24.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaAron Buka Perkuliahan Perdana ITKK Sekadau

    Aron Buka Perkuliahan Perdana ITKK Sekadau

    Perkuliahan perdana Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau, tahun akademik 2021-2022 resmi di buka oleh Bupati Sekadau, Aron, S.H. pada Senin (6/9/2021).

    Perkuliahan diikuti oleh 144 mahasiswa baru dan sejumlah dosen ITKK Sekadau. Kegiatan di gelar di gedung ITKK Sekadau.

    Hadirnya ITKK diharapkan mampu mendukung peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sekadau.

    Baca juga: Institut Teknologi Keling Kumang, Kebanggaan Bukan Hanya Orang Iban

    Selain itu, ITKK merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Sekadau. Institut Teknologi Keling Kumang adalah perguruan tinggi pertama di Kabupaten Sekadau.

    Institut Teknologi Keling Kumang akan memberikan pendidikan yang terbaik bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi.

    Perkuliahan digelar meski di tengah pandemi Covid-19 namun dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Perkuliahan dilaksanakan secara tatap muka dan online.

    Selain mahasiswa, para dosen juga akan mendapat pelayanan terbaik. Sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk para mahasiswa.

    Mahasiswa yang masuk tahun ini diharapkan tidak ada yang drop out. Untuk itu seluruh mahasiswa yang memiliki semangat juang yang tinggi. Dengan demikian masyarakat akan semakin percaya dan di tahun mendatang mahasiswa bisa bertambah.

    Institut Teknologi Keling Kumang berdiri di Kabupaten sekadau dengan SK Mendikbud Nomor 720/M/2020 tanggal 5 Agustus 2020, Institut Teknologi Keling Kumang adalah Perguruan Tinggi Swasta yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Keling Kumang dengan SK Kemenkumham nomor AHU-0000132.AH.01.05 Tahun 2017 Nomor Registrasi: 5017022361260026 23 Februari 2017.

    Institut Teknologi Keling Kumang adalah Perguruan Tinggi pertama yang berdiri di Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat, Institut Teknologi Keling Kumang dengan motto “NULLI SECUNDUS GENTIS EDUCANDIS “.

    Institut Teknologi Keling Kumang beralamat di jalan Merdeka Selatan (jl. Rawak) Km 2. Dusun Sungai Kapar Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau 79582.

    Artikulli paraprak
    Artikulli tjetër

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini