25.4 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaBupati Bengkayang Sebastianus Darwis Akan Hadir Pada Gawai FDKJ di Kalibata

    Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Akan Hadir Pada Gawai FDKJ di Kalibata

    Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Akan Hadir Pada Gawai FDKJ di Kalibata Jakarta, detikborneo.com – Gawai Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) pada 29-30 Juli 2023 mendatang akan di hadiri beberapa tamu undangan dan pejabat daerah, baik yang ada di Jakarta bahkan yang di Kalimantan Barat. Diketahui Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M akan hadir dalam acara Gawai ini.
    Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM, saat mengahadiri acara Gawai Nyobeng (Nibak Ng) Dayak Bidayuh Sebujit pada hari rabu, 15 Juni 2022

    Jakarta, detikborneo.com – Gawai Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) pada 29-30 Juli 2023 mendatang akan di hadiri beberapa tamu undangan dan pejabat daerah, baik yang ada di Jakarta bahkan yang di Kalimantan Barat.

    Diketahui Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M  akan hadir dalam acara Gawai ini.

    Gawai yang bertema ‘Gawe Nyago Budayo’ ini tentunya mendapat banyak dukungan dari pejabat pemerintahan yang ada di DKI Jakarta. Dalam hal ini Walikota Jakarta Selatan Munjirin, S.Sos, M.Si.juga dikabarkan akan menghadiri acara Gawai ini.

    Baca Juga : Gawai FDKJ Siap, 4.000 Kupon Dari Pihak Panitia Sudah Soul Out

    “Untuk tamu-tamu dan pejabat lainnya sudah kita surati mereka, sedianya mereka akan hadir bang, sejauh ini persiapan sudah kita maksimalkan supaya acara ini bisa terselenggara dengan baik “ ucap Mundus saat di konfirmasi terpisah melalui sambungan telepon.

    Pada Gawai FDKJ ini juga pihak Panitia akan sekaligus launching produk-produk FDKJ, seperti Mars FDKJ, Koperasi, Buku dan UMKM binaan koperasi Sunio Talino.

    Bermacam acara dan perlombaan akan disuguhkan dalam Gawai ini, seperti Lomba Gasing, lomba Nyumpit, lomba kuliner, fashion show dan lain-lain. Warga juga bisa menikmati kuliner-kuliner khas Dayak serta mengunjungi stand yang menyediakan aksesoris Dayak.

    Tak hanya disitu, penampilan-penampilan Artis-artis Dayak juga akan memeriahkan acara ini.

    Sebelum nya pihak panitia telah melaporkan setidaknya 4000 kupon yang telah ludes terjual menyambut acara Gawai ini. Kupon tersebut akan di tukarkan oleh warga yang hadir di Gawai sebagai kupon undian dan doorprize, semoga warga yang hadir bisa beruntung membawa pulang Kulkas, barnag Elktronik lainnya, serta tiket PP Jakarta – Kalimantan.

    Diketahui Gawai akan berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Minggu / 29-30 Juli 2023 bertempat di RJA DPR RI Kalibata, D2-271 Jl. Dpr Dalam Tim., RT.12/RW.5, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. (Rd)

     

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini