30.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaDAD DKI Jakarta Baksos Sumbang Masker dan Vitamin Untuk Warga Sintang Kal-Bar

    DAD DKI Jakarta Baksos Sumbang Masker dan Vitamin Untuk Warga Sintang Kal-Bar

    Albinus dan Timotius Sipur mempersiapkan pengiriman masker

    Jakarta, detikborneo.com Tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat saat ini semakin meningkat. Data warga yang terpapar di Kabupaten Sintang 795 kasus. Data ini dari hasil tes antigen yang dilakukan. Diduga banyak warga Sintang yang tinggal dipedalaman tidak mau memeriksakan diri di Klinik maupun Puskesmas meskipun ada gejala tidak merasakan penciuman normal beralasan takut dianggap sakit covid-19,Informasi ini disampaikan oleh Dinas Kesehatan Sintang .

    Selvie Ketua Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Adat Dayak Provinsi DKI Jakarta sangat prihatin atas musibah yang dialami saudara-saudaranya di kampung sana dan mengetuk pintu hati teman-teman pengurus untuk bersimpati atas musibah ini.

    Punding Baner Awan selaku anggota Dewan Penasihat DAD DKI merespon akan musibah pandemi ini dan menyarankan warga DAD DKI Jakarta membantu & untuk membuka donasi.

    Pengurus DAD DKI langsung bergerak cepat membuka donasi periode tanggal 4 s.d 6 Juni 2021 dan terkumpul dana Rp 8.150.000,- semua dana yang terkumpul dibelikan 4200 pcs Masker KN-95 dan 40 Dus Vitamin C 250-500mg.

    Tamunan Kiting, SE selaku Ketua Umum DAD DKI mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Penasihat, Pengurus DAD DKI Jakarta & warga DAD DKI yang sudah rela dengan sukacita telah menyisihkan uang untuk dibelikan Masker dan Vitamin C demi saudara-saudara di pedalaman beberapa Kecamatan di Kabupaten Sintang yang jauh dari Puskesmas dan Klink. 

    “Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan bisa membantu  meminimalisir penyebaran Covid-19 di pedalaman Kabupaten Sintang”, Kata Tamunan.

    Penyerahan sumbangan ini dikirimkan langsung  kepada Bennie Enos, S.Ikom, MAP dengan alamat Komplek Akcaya 1, Sintang melalui jasa pengiriman: Bapage Cargo Bekasi Hp 08118991900 (Adri)

    Albinus lebih memilih Jasa tersebut yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan jasa pengiriman yang terkenal ungkap Albinus Wakil Sekretaris DAD DKI yang membantu proses pengiriman bersama Ketua 1 DAD DKI  Timotius Sipur.

    (PakLaw)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini