Home / Berita / Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi DKI Jakarta  Tamunan Kiting SE, MM bersilaturahmi dengan Bp Taufan Bakri Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi DKI Jakarta  Tamunan Kiting SE, MM bersilaturahmi dengan Bp Taufan Bakri Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi DKI Jakarta  Tamunan Kiting SE, MM bersilaturahmi dengan Bp Taufan Bakri Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, detikborneo.com – Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi DKI Jakarta  Tamunan Kiting SE, MM bersilaturahmi dengan Bp Taufan Bakri Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Kamis 09/09/2021.

Dalam pertemuan ini tak hanya Ketum DAD Jakarta, tampak Tamunan Kiting bersama  beberapa teman dari etnis Nusantara lainnya. Silaturahmi ini bertujuan untuk mendukung program- program Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta sekalian memohon arahan dan diskusi tentang Sosial Politik dan Budaya di Jakarta.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan dan siap berkolaborasi dengan seluruh etnis Nusantara dalam rangka pembauran kebangsaan untuk melestarikan Bhineka Tunggal Ika. Program ke depan antara lain dalam rangka Peringatan Sumpah Pemuda” ucap Taufan Bakri.

Kurang lengkap rasanya jika tak memperkenalkan beberapa agenda dan kegiatan DAD Jakarta apa  yang sedang dilakukan DAD Jakarta untuk masyarakat. Saat ini dalam rangka pengembangan organisasi, DAD DKI Jakarta sedang mengembangkan website DAD DKI yang merupakan kebutuhan di era teknologi saat ini. Tamunan Kiting juga menyampaikan  bahwa  lewat DAD Jakarta warga Dayak yang ada di Jakarta  ikut  mengalang donasi untuk warga yang terdampak banjir di Kalteng.

“warga DAD DKI Jakarta, sebagai bukti  solidaritasnya dengan warga yang terdampak banjir besar di beberapa Kabupaten di Provinsi Kalteng, mengumpulkan donasi  yang akan disampaikan kepada warga di Kabupaten Kantingan Provinsi Kalteng.” Kata Tamunan.
Dengan bantuan yang  diberikan mudahan bisa meringankan dan membantu kebutuhan warga yang terdampak banjir.

“Semoga bisa membantu mengurangi penderitaan warga di sana walupun mungkin yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan kelelahan & penderitaan warga disana” Tambah Tamunan.
Seperti diketahui warga Dayak Jakarta melalui DAD DKI Jakarta melakukan pengumpulan donasi yang dimulai tgl 7 Sep 2021 dan berakhir tgl 12 Sep 2021. Penyaluran donasi akan disampaikan melalui Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Provinsi Kalteng.(Rd)

About Admin

Check Also

Brigjen Pol (P).Drs.H Damianus Jackie Mendukung DAD Mempawah Atas Keputusan Sanksi Hukum Adat & Tuntutan Penjara

Brigjen Pol (P).Drs.H Damianus Jackie Mendukung DAD Mempawah Atas Keputusan Sanksi Hukum Adat & Tuntutan Penjara

Brigjen Pol (P).Drs.H Damianus Jackie Mendukung DAD Mempawah Atas Keputusan Sanksi Hukum Adat & Tuntutan …