Home / Uncategorized / Peduli Kasih DAD DKI Jakarta Untuk Korban Banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Peduli Kasih DAD DKI Jakarta Untuk Korban Banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Peduli Kasih DAD DKI Jakarta Untuk Korban Banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Sintang, detikborneo.com – Imbas dari pasca banjir yang merendam kota Sintang dan sekitarnya masih terasa dampaknya.   Beban penderita yang dialami sangat terasa bagi ekonomi menengah ke bawah, sehingga untuk kebutuhan sehari-haripun perlu uluran tangan warga lain yang agak mampu dan terbeban membantu.

Guna meringankan beban yang dialami warga, Pengurus dan Warga Dewan Adat Dayak DKI Jakarta mengumpulkan donasi sejak bulan Oktober 2021 dan baru bisa disalurkan pada bulan November 2021 dan Desember 2021 yang lalu.

Tamunan Kiting Ketua Umum DAD DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas Donasi dari Keluarga Besar Dayak di Jakarta dan sekitarnya dan Terima kasih juga disampaikan kepada Keluarga Rudi Halim serta Keluarga Loenardo Tjhai yang sudah ikut serta memberikan sumbangan untuk di salurkan kepada korban Banjir Sintang.

Sumbangan donasi DAD DKI Jakarta disalurkan melalui Gereja GKE Resort Sintang yang diterima langsung oleh: Pdt.Teras Moses untuk disalurkan kepada warga gereja yang terdampak banjir.

Sedangkan untuk sumbangan ke warga lewat Yayasan Ergrasia Cahaya Bangsa disalurkan oleh Welkinsi dan team relawan sebanyak 50 bungkus paket sembako disalurkan ke warga RT 08, Jln Dhrama Putra Gg. Kasim Kelurahan Ladang Kota Sintang, ujar Tamunan.

Meskipun nilai sumbangan ini yang mungkin diterima para korban banjir tidak seberapa  tapi ketulusan hati yang rela mau berbagi wajib diapresiasi, kata Tamunan. (Bajare007)

About Admin

Check Also

RAPORT MERAH PENGELOLAAN SERTIFIKASI GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN

Oleh Sanon (Dosen tetap STT GKE Banjarmasin, pemerhati masalah sosial) Banjarmasin, detikborneo.com -Menurut Peraturan Menteri …