Home / Uncategorized / Truk Melintang Akses Jalan menuju IKN Sepaku Lumpuh

Truk Melintang Akses Jalan menuju IKN Sepaku Lumpuh

Sepaku, detikborneo.com – Akses Balikpapan menuju Sepaku letak titik nol Ibu Kota Negara lumpuh total akibat dua buah truk barang menutup akses jalan.

Truk plat no KT 8977 AK yang berada dipinggir kiri jalan menuju Sepaku nyaris hampir jatuh ke jurang. Truk ini sebenarnya ingin melewati truk semen yang lebih dulu melintang akibat beban berat tidak bisa menaiki tanjakan yang terlihat tinggi dan licin.

Dari pantauan media ini dilokasi hujan gerimis dan membuat jalan licin ada tumpahan sedikit minyak mobil sehingga truk semen bernomor plat DH 9655AG dari Banjarmasin tidak bisa nai dan menghalangi jalan.

Hanya mobil Alya dan Avansa yang harus hati-hati bisa melewati lorong antara dua buah truk yang melintang dijalan hanya kurang lebih 160cm.

Antrian mobil terlihat sudah lebih dari satu kilometer dan pihak polisi lalu lintas belum terlihat kemungkinan bisa lebih panjang lagi ujar Ibu Ariani yang baru datang dari Banjarmasin minta tolong warga untuk nyupirin, ucapnya. (Bajare007)

About Admin

Check Also

Jaksa Agung ST. Burhanuddin Tawarkan Marthin Billa Kerjasama Dengan Persatuan Jaksa Untuk Program Restorative Justice Dan Kawal Jaksa Nakal.

Jakarta, detikborneo.com -Gedung Bundar Kantor Jaksa Agung yang terkesan mengerikan ternyata didalam jauh berbeda, para …