Home / Berita / STT Pelita Bangsa Jakarta Gelar Perayaan HUT Ke-22

STT Pelita Bangsa Jakarta Gelar Perayaan HUT Ke-22

Jakarta, Detikborneo.comSekolah Tinggi Teologi Pelita Bangsa (STTPB) Jakarta gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 di Aula Gedung Gereja Sungai Yordan (GSY), Senin (08/08/2022). Kegiatan dilaksanakan secara hybrid. Para alumni turut hadir baik secara onsite dan online via zoom meeting.

Acara dibuka oleh Mesrita Waruwu, S.Pd. sekaligus sebagai pemimpin ibadah, doa pembukaan oleh Eduward Purba, M.Th., sebelum ibadah diputar video flashback STTPB oleh Setiaman Zai, S.Pd.K.

Firman Tuhan disampaikan oleh Daniel Yohanes K, S.Pd.K., dilanjutkan Peneguhan Mahasiswa Baru (MABA) dan doa penutup oleh Dr.Handreas Hartono, M.Pd.K.

Acara selanjutnya, Perayaan dengan Person In Charge (PIC) Binsar H. Mangaratua, M.Pd.K., Nurnilam Sarumaha, M.Th., Trias Wahyu Diana S.E., dan Setiaman Zai, S.Pd.K.

Perayaan dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua STTPB, Dr. Halim Wiryadinata,M.Th.,M.M., dan Ketua Panitia Dr. Dessy Handayani, M.Th.

Peniupan Lilin oleh Dr.Handreas Hartono, M.Pd.K., dilanjutkan dengan penayangan video ucapan selamat dari Almuni. Doa Penutup dan Doa Syafaat oleh Nurnilam Sarumaha, M.Th.

Acara ditutup dengan doorprize oleh Binsar H. Mangaratua, M.Pd.K., foto bersama, dan makan siang.

Kiranya, STT Pelita Bangsa Jakarta terus berkembang, maju, dan mencetak lulusan yang sungguh menjadi pelita bagi bangsa.

Video ucapan selamat:

Heryon Bernard Mbuik, S.PAK., M.Pd.

Sayuti Lase, S.PAK.

Matius Mardani, S.Pd.K., M.Pd.

Profil STT Pelita Bangsa Jakarta

About Admin

Check Also

Cornelis Hadiri Grand Launching Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo

Cornelis Hadiri Grand Launching Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo

Landak, detikborneo.com – Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,.MH …