Breaking News
Home / Berita / Moeldoko Hadiri KKN Kebangsaan di UPR, dan Silaturami ke Pengurus HKTI Kalteng

Moeldoko Hadiri KKN Kebangsaan di UPR, dan Silaturami ke Pengurus HKTI Kalteng

Detikborneo.com – Kepala Staf Presiden yang Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)  Jend.(Purn) Dr. Moeldoko hadir dalam acara penutupan KKN kebangsaan di Universitas Palangkaraya (UPR) Jumat (19/8/2022).

Moeldoko menyampaikan materi seminar dengan tema “Penguatan Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air”

Pada kesempatan tersebut beliau selaku ketua umum HKTI menyempatkan waktunya untuk silaturahmi bersama pengurus Kabupaten dan kota HKTI Prov KALTENG yang diketuai oleh Drs. Perdie M Yoseph M.A bersama sekretaris DPD Lely Hendrawati Tundang S.S. M.M.

Dalam kunjungan silaturahmi beliau berpesan untuk HKTI hadir menjadi jembatan para petani, seperti sulitnya pupuk dan modal oleh karena itu beliau berpesan agar di jembatani atau dibantu dengan menggunakan sistim Kredit Usaha Rakyat (KUR) sehingga masalah tani dan pertanian di Kalteng dapat diatasi.

Ia berpesan kepada setiap pengurus HKTI Kalteng agar semangat untuk berkarya sehingga petani makmur, rakyat sejahtera. (Lt/Rd)

About detikborneo

Check Also

Jum’at Curhat, Kapolres Bengkayang Mengundang Kepala BNN Kabupaten Bengkayang, Ini Pembahasannya

Jum’at Curhat, Kapolres Bengkayang Mengundang Kepala BNN Kabupaten Bengkayang, Ini Pembahasannya

Bengkayang, Detikborneo.com – Untuk kesekian kalinya Kepolisian Resor Bengkayang menggelar program “Jum’at Curhat” yang di …