Home / Berita / Kecelakaan Maut Minibus dan Motor di Jagoi, Pengemudi Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut Minibus dan Motor di Jagoi, Pengemudi Motor Tewas di Tempat

Bengkayang, detikborneo.com – Telah terjadi Laka Lantas di Jagoi Kabupaten Bengkayang, yang melibatkan sebuah mobil minibus putih bernomor polisi KB 1091 KD dan motor Honda Wave pada Jumat sekira pukul 14:30 (20/01/2023).

Akibat kecelakaan maut tersebut pengemudi motor (TG) meninggal di tempat.

Kronologis kejadian itu bermula pada saat AL sopir minibus hendak pulang kerumah nya arah Sanggau Ledo, namun tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah motor yang dikendarai TG (Korban) melaju dengan kencang sehingga tak mampu dikendalikan oleh (TG) korban, akhirnya kecelakaanpun tak terhindarkan.

 “Waktu itu saya mau pulang, namun pas tikungan, tiba-tiba motor dia melaju dengan kencang dan saya sudah minggir padahal, tapi kejadian begitu cepat dan sudah berusaha untuk minggir, ya pada akhirnya begini lah” ucap AL saat di wawancarai terpisah oleh wartawan .

Diketahui pihak kepolisian sedang proses TKP guna mendalami lebih lanjut kejadian. Sementara sopir minibus tersebut sudah diamankan pihak Kapolsek Seluas.

Saat ini jenazah korban sudah dipulangkan oleh pihak keluarga dan akan di semayamkan di kampung halamannya di Dusun Tamong Desa Sungkung Kec Siding. (Hr/Rd)

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Ratusan Tatung di Singkawang Lakukan Ritual Cuci Jalan

Singkawang, detikborneo.com – Ratusan Tatung melakukan ritual cuci jalan di Vihara Tri Dharma Bumi Raya Singkawang …