30.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaMarthin Billa: "MADN Dipercaya Mendapat Amanat Untuk Menyelengarakan Acara Syukur, Doa Dan...

    Marthin Billa: “MADN Dipercaya Mendapat Amanat Untuk Menyelengarakan Acara Syukur, Doa Dan Siaga di BSCC Dome Balikpapan 10 Agustus 2024”

    Samarinda, detikborneo.com – Dalam kata sambutan Dr. Drs Marthin Billa, MM Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) saat menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Komando Laskar Masyarakat Adat Dayak (Bakormad) Wilayah Kalimantan Timur pada minggu (7/7/2024) di ballrom Hotel Midtown.

    “Mohon Doa dan dukungannya bahwa MADN dipercaya untuk mengadakan acara Syukur, Doa dan Siaga atas kemenangan Presiden Prabowo- Gibran pada Pemilu 2024.

    Acara ini akan lakukan pada tanggal 10 Agustus 2024 di BSCC Dome Balikpapan dalam rangka menyambut Presiden Baru Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka rencana dihadiri juga Presiden RI Ke-7 Ir. Joko Widodo. Dalam rencana kegiatan ini mohon Doa dan dukungan kehadiran semua Masyarakat Adat Dayak dan warga Kalimantan agar acara sukses dan berjalan sesuai rencana. Siaga mengawal Presiden yang baru karena Istana Negara ada di Kalimantan.

    BACA JUGA : Presiden MADN Hadir Saat Cornelis Nalau Anton Lantik Effendi Jadi Pangwil Bakormad Kalimantan Timur. Cornelis: Jumlah Pasukan Bakormad saat ini sudah 30 Ribu

    Pelantikan Bakormad Wilayah Kalimantan Timur dan delapan pengurus daerah ini nanti yang akan membantu pihak keamanan menjaga keamanan berjalan lancar dan sukses. Bakormad adalah Pasukan khusus dan sayap MADN bina hubungan dengan ormas-ormas Dayak lainnya seperti Gepak, LPDKT di Kaltim, ada Gerdayak dan Batamad di Kalteng serta ada TBBR di Kalbar jangan sampai ada resistensi sesama kita karena semua tujuan untuk masyarakat Dayak yang lebih Maju. Jangan sampai jadi pengurus malah diadat orang pula tapi mari kerja sama sebagai anak bangsa” tutup Marthin. (Bajare007)

    latest articles

    explore more