31.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPeduli Kasih Banjir Kalsel YIAB Ministries Salurkan Bantuan Lewat Badan Pengubung Pemerintah...

    Peduli Kasih Banjir Kalsel YIAB Ministries Salurkan Bantuan Lewat Badan Pengubung Pemerintah Kalsel.

    Foto Nini Magdalena Owner YIAB Ministries sedang menyerahkan banatuan, di terima Ibu Hilda sebagai perwakilan dari Badan Penghubung Pemerintah KalSel. (Foto: Jefry)

    Jakarta, detikborneo.com Nini Magdalena selaku Owner Yayasan Impian Anak Bangsa (YIAB) menyerahkan setidak nya lebih dari 1000 pc bantuan pakaian, selimut dan alat dapur lainnya kepada pihak Badan Penghubung Pemerintah Kalimantan Selatan yang beralamat di Menteng Jakarta Pusat, di terima oleh Ibu Hilda Kasubid Penguhung KalSel Jumat 22/01/2021.

    Seperti diketahui presiden Joko Widodo datangi langsung banjir yang melanda, akibat banjir beberapa waktu lalu jumlah jiwa yang terdampak banjir sebanyak 342.987 orang, sebanyak 63.608 orang mengungsi akibat banjir. Kemudian juga ada dampak yang melanda infrastruktur yaitu ada sekitar 66.768 rumah terendam, dan jalan raya itu terendam sepanjang 18.294 meter, dan ada 21 jembatan yang mengalami kerusakan.

    “Bantuan kepada kami KalSel yang saat ini sedang mengalami musibah banjir yang sangat hebat, tentunya rasa simpati dan kepudilian ini adalah kekuatan bagi kami kepada masyarakat KalSel.  Terimakasih kepada YIAB Ministries atas kepeduliannya, doa dan atas dukungan semoga warga KalSel tetap pulih Kembali” ungkap Hilda saat menerima bantuan tersebut.

    YIAB Ministries bersama team saat mengunjungi Kantor Badan Penghubung Pemerintah Kalsel yang di Menteng Jakarta Pusat.

    Nini berharap bantuan yang diberikan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Kalsel, lebih lanjut mengajak setiap kita mari bergandeng tangan membantu dan berharap banjir ini cepat surut dan warga bisa beraktifitas seperti biasa.

    “Kami juga berterimkasih buat kesempatan, kami dengan team YIAB Ministries untuk menyalurkan sedikit barang-barang  untuk membantu warga kita yang ada disana, karena kita  melihat begitu memperihatinkan ya,  bagaimana kondisi disana anak-anak  lansia keluarga , mereka membutuhkan obat-obatan makanan dan pakaian, dengan ini saya mengajak saudara saudara mari kita bergandeng tangan kita membantu saudara kita disana, apa yang kita bisa lakukan apa yang kita buat , mari kita paraktekan buat mereka kita salurkan buat mereka.” Ungkap Ketua Yayasan yang bergerak di bidang sosial budaya dan Pendidikan ini.

    Foto YIAB Ministries bersama team saat mengunjungi Kantor Badan Penghubung Pemerintah Kalsel yang di Menteng Jakarta Pusat.

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini