25.4 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaRibuan Warga Bulak Teko Jakarta Barat Tumpah Ruah Hadiri 'Malam Kreasi' RW...

    Ribuan Warga Bulak Teko Jakarta Barat Tumpah Ruah Hadiri ‘Malam Kreasi’ RW 011 Penutupan Malam Puncak HUT RI 78

    Ratu Bidadari saat mengibur warga di Bulak Teko Kalideres Jakarta Barat, Malam Kreasi (17/9/2023)

    Jakarta, detikborneo.com – Ribuan warga bulak teko berdatanagan padati lapangan umum Bulutangkis RT 1 meramaikan “Malam Kreasi” HUT RI 78 Minggu (17/9/2023).

    Malam puncak masih dalam rangka memeriahkan HUT RI menyemarakan Malam Kreasi ini turut hadir bintang – bintang artis ibu kota, di antara nya : Ratu Bidadari, Ardan BP, Dahlia KDI, Anna Latta, Iko Bima KDI, Jamil DA, Yoga Pluto, Ikon Kempo dan Bintang Pantura.

    Baca Juga : Hadiri Malam Syukuran Warganya, Cecep RW 011 Ajak Berdoa Bagi Para Pejuang Kemerdekaan

    Tampak juga hadir AKBP. Ruslan Idris, S. Sos. MH, Kompol Aryono, S.H dan para tamu undangan lainya.

    Penampilan mereka berhasil memukau pengunjung yang hadir. Masing-masing artis membawa lagu mereka sehingga memebuat suasana malam semakin meriah.

    Pantauan detikborneo di area tersebut juga terlihat geliat pertumbuhan ekonomi pedagang kecil yang siap menampung para pembeli. Pesta rakyat ini sekaligus beri kesempatan bangkitkan UMKM yang ada di sekitar ini. Setidaknya lebih dari 50 pedagang kecil mampu meraup keuntungan atas event yang terselenggara 2 hari berturut-turut ini.

    Hal itu di katakan ketua RW Cecep Cepi kepada wartawan saat di temui. Tak hanya itu ini membuktikan warga nya yang sangat kompak bahkan toleransi atar sesama. Acara ini melibatkan banyak warga.

    “Malam Kreasi ini juga sekaligus memberikan kesempatan buat para pedagang kecil untuk mereka, kurang lebih 50 lapak bisa berjualan disekitar ini. Kita melibat kan hampir seratus petugas dan panitia atas terselenggaranya acara ini” ucap Cecep.

    Cecep menambahkan semua ini merupakan bentuk syukur dan masih dalam rangka meriahkan HUT RI 78, yang dari pada puncak keseluruhan acara di masing-masing RT yang ada.

    “Sabtu malam sudah acara juga, penyerahan piala-piala kepada pemenang, serangkaian acara lainnya juga. Malam ini tinggal acara keramaian dan hiburan nya, banyak artis ibu kota yang mengisi acara”, ucap Cecep.

    Cecep berharap kedepannya apa yang menjadi aspirasi warga bisa di lakukan dengan bersama-sama. (Rd)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini