30.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaWakil Bupati Bengkayang Berasama Rombongan Tinjau Pembangunan PLBN Jagoi Babang

    Wakil Bupati Bengkayang Berasama Rombongan Tinjau Pembangunan PLBN Jagoi Babang

    Bengkayang,detikborneo.com – Bersama Rombongan, WAKIL BUPATI BENGKAYANG Meninjau Lokasi Pembangunan PLBN Jagoi Babang.

    Bengkayang-informasipublik,
    Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H.Syamsul Rizal bersama OPD terkait dan Rombongan meninjau langsung rencana pembangunan PLBN Jagoi Babang untuk memastikan Proses dan tata letak pembangunan yang sudah disepakati bersama untuk proses perizinan IMB dan ijin Lingkungan di PLBN Jagoi Babang, Selasa (9/3/2021).

    Wakil Bupati, menyampaikan hari ini secara langsung melihat dan meninjau proses pembangunan PLBN Jagoi Babang yang baru berjalan sekitar 4%, ia ingin memastikan jalur dan tata letak pembangunan PLBN tidak ada yang berubah.

    “Saya ingin memastikan tidak ada pergeseran gambar atau tata letak pembangunan yang berubah”, ungkapnya.

    Wakil Bupati Bengkayang menjelaskan, secara administrasi pembangunan seperti IMB tidak mengalami masalah, hanya saja dengan adanya denah gambar yang sudah disepakati tidak mengalami penggeseran untuk melaksanakan pekerjaan fisik pembangunannya.

    “Kita ingin, bahwa umpama jalan masuk sama jalan keluar itu bisa dirubah 3 meter menjadi 4 meter. Kalau bisa 4 meter mengapa harus 3 meter. Jelasnya

    Hal itu, kata Wakil Bupati Bengkayang guna untuk menyerap transportasi kendaraan bukan hanya kendaraan roda empat seperti pick up dan lain sebagainya tetap kendaraan seperti truck tronton dan lain-lain juga bisa masuk melintasi jalan tersebut.

    Harapannya usai meninjau lokasi Wakil Bupati Bengkayang, Drs. H.Syamsul Rizal berharapkan semua pihak turut andil dalam mensukseskan pembangunan PLBN Jagoi Babang ini.
    “PLBN ini adalah cita-cita kita semuanya dan sudah lama ingin kita wujudkan”, tutupnya.

    Sumber medsos Kominfo Bengkayang

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini