Home / Berita / Anies Lanjutkan Kampanye di Kalimantan Selatan, Cak Imin ke Aceh

Anies Lanjutkan Kampanye di Kalimantan Selatan, Cak Imin ke Aceh

Jakarta, detikborneo.com – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan kampanye hari kedelapan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (5/12/2023). Informasi yang dirilis Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin (Amin), acara pertama yang akan dihadiri Anies di Banjarmasin adalah acara talkshow “Desak Anies”.

Acara tersebut akan digelar di Wetland Square Jalan Ahmad Yani Kilometer 3,5 Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

BACA JUGA : Politik Demokrasi Dibayang-bayangi Politik Dinasti

“Pukul 10.00-12.00 acara Desak Anies, lokasi Wetland Square,” tulis informasi yang diterima detikborne.com, Senin (4/12/2023).

Setelah dari acara tersebut, Anies kemudian istirahat, sholat dan makan di Masjid Muhammadiyah Al Jihad Banjarmasin. Kegiatan selanjutnya adalah silaturahmi dengan alim ulama Kalimantan Timur di Galaxy Hotel Banjarmasin.

Eks Gubernur DKI Jakarta ini kemudian menutup kampanyenya di Kalimantan Selatan dengan menemui koalisi, relawan dan simpatisan di Gedung Sultan Suransyah di Jalan Brigjen Hasan Basri, Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

BACA JUGA : “Rasionalitas Pemilu Menghasilkan Kualitas”

Cak Imin ke Aceh Sedangkan calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan melanjutkan kampanyenya ke Aceh.

Ia dijadwalkan ziarah makam Syiah Kuala di Aceh, kemudian melanjutkan kegiatan untuk konsolidasi pemenangan Amin di Pondok Pesantren Darul Uhsan Kreung Kalee, Aceh Besar.

Setelah gelar konsolidasi, Cak Imin akan sowan ke pengasuh Ponpes Al Munawwaroh Kuta Kureng, Bireuen. Kemudian Cak Imin menutup kampanyenya di Aceh Utara dengan shalawatan di lapangan Bola Kaki Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu. (Rd)

 

 

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Ratusan Tatung di Singkawang Lakukan Ritual Cuci Jalan

Singkawang, detikborneo.com – Ratusan Tatung melakukan ritual cuci jalan di Vihara Tri Dharma Bumi Raya Singkawang …