24.9 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaMendukung Program Jakarta Bermasker, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Bagikan Masker Gratis

    Mendukung Program Jakarta Bermasker, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Bagikan Masker Gratis

    Jakarta, detikborneo.com – Dalam upaya memerangi Covid-19 dengan cara memutus mata rantai penyebarannya, baru-baru ini Polsek Tambora Resort Jakarta Barat  bersama unsur tiga pilar Kecamatan Tambora Kota Madya Jakarta Barat membagikan 1000 masker gratis kepada warga sekitar, khususnya di wilayah hukum Polsek Tambora, Rabu (7/7/2021)

    Dalam program “Jakarta Bermasker” kali ini, dilaksanakan Polsek Tabora Bersama Unsur tiga Pilar Kecamatan Tambora membagikan master kepada  warga RW. 01, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora Jakarta Barat untuk membagikan masker gratis sekaligus melakukan sosialisasi pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mengalami peningkatan kasus.

    Menurut Kapolsubsektor Jembatan Besi Ipda Puguh kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah apalagi disaat PPKM Darurat seperti ini dapat membantu warga.

    “Selain membagikan masker secara grtais, kami juga memberikan edukasi dan penyuluhan terhadap penting memakai masker untuk memutus pentyebarab rantai COVID-19”, jelas Puguh.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran kepolisian yang terlibat langsung dalam pembagian masker gratis ini yakni Kapolsubsektor  Jl. Kopi Ipda Suroto, SH, Kapolsubsektor Ketapang Ipda Hartana, Kapolsubsektor Jembatan Besi Ipda Puguh M,  dari unsur pemerintahan Kecamatan Tambora,  Danru Dishub  Bahroni,  Damkar Mukyoko, Danru Satpol PP Endang.

    Kegiatan  ini mendapat apresiasi dan antusiasme masyarakat setempat. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada instansi Kepolisian Sektor Tambora dan Unsur Tiga Pilar Kec. Tambora Jakarta Barat. (Rd)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini