26.5 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaRAKERNAS 1 MADN Sukses, Namsi: Terimakasih Atas Dukungan Dari Kapolri dan Kapolda...

    RAKERNAS 1 MADN Sukses, Namsi: Terimakasih Atas Dukungan Dari Kapolri dan Kapolda Kaltim

    RAKERNAS 1 MADN Sukses, Namsi: Terimakasih Atas Dukungan Dari Kapolri Kapolda Kaltim

    Jakarta, detikborneo.com – Dr. Andersius Namsi Ph.D selaku Ketua Panitia Rakernas 1 MADN sekaligus Wakil Presiden Majelis Adat Dayat Nasional (MADN) mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. L. Sigit.P, M.Si yang hadir beserta Pejabat Utama Mabes Polri di Titik 0 IKN untuk bisa bersama-sama peserta Rakernas MADN 2022 menyaksikan pernyataan Sikap Masyarakat Adat Dayak Mendukung Pembangunan IKN di Kalimantan Timur.

    “Saya juga ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Kapolda Kalimantan Timur beserta seluruh jajarannya yang telah menolong dan mengamankan semua rangkaian acara Rakernas MADN hingga berjalan baik dan aman. Terima kasih juga kepada Bapak Pangdam Mulawarman,” ujarnya.

    Dirinya juga sampaikan rasa terima kasih secara khusus kepada Brigjend Pol. Pipit Rismanto selaku Direktur Tipidter Mabes Polri yang sangat membantu acara Rakernas MADN 2022 menjadi luar biasa.

    “Kami mewakili masyarakat Dayak sangat mendukung pembangunan IKN di Kalimantan Timur, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

    Ia juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut mendukung Rakernas sehingga keseluruhan daripada terselenggaranya acara ini sukses dan berjalan lancar. (Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita