25.7 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPanglima Jilah Hadiri Gawai FDKJ 2023

    Panglima Jilah Hadiri Gawai FDKJ 2023

     

    panglima Jilah 1

    Jakarta, detikborneo.com – Panglima Besar Tariu Bangkule Rajakg (TBBR) Panglima Jilah hadiri Gawai masyarakat diaspora Kalbar di Jakarta, bertempat di Gedung serbaguna RJA Komplek Perumahan DPR RI Kalibata Sabtu (29/07/2023).

    Terlihat warga Dayak yang berdomisili di Jakarta dan sekitar nya ramai-ramai berdatangan hadir pada acara Gawai FDKJ ini.

    Berbagai kalangan menghadiri Gawai, anak muda hingga orang tua, baik dari pemerintahan dan juga kalangan artis. Salah satunya Piet Pagau Beberapa tamu undangan antusias mengikuti acara Gawai ini.

    Baca Juga : Warga Dayak Jakarta Berdatangan Meriahkan Gawai FDKJ 2023

    Acara dimeriahkan oleh artis-artis Dayak, seperti Eva Belisima, Wiwid Balabih dan juga Aan Baget.

    “Selamat atas Gawai FDKJ Ini, semoga tetap selalu ada dan kedepannya tetap kompak selama dalam perantauan” ucap mantan ketua Perstuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini.

    Turut hadir juga Panglima Jilah, dalam sambutannya pangglima TBBR ini memberikan wajengan buat anak-anak muda Dayak dalam menjalani situasi saat sekarang sehingga tetap produktif dan berhasil.

    “Kita orang Dayak harus berhasil, punya rasa semangat yang besar, jangan boros dan rajin menabung, sehingga kita bisa menjadi orang yang berhasil” ucap PJ.

    Dalam sambutan nya, Panglima Jilah berusaha memotivasi kaum muda jauhi Narkoba dan jaga perilaku yang baik dan terlebih tetap menghargai dan akui identitas Dayak baik dimanapun berada.

    Suasana kemeriahan memukau saat Eva, Aan 3 artis Dayak ini menghibur penonton.

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    1 KOMENTAR