32.1 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaHikemore Menjadi Brand Adventure Paling Laris Di Indonesia Gandeng Kerja Sama Dengan...

    Hikemore Menjadi Brand Adventure Paling Laris Di Indonesia Gandeng Kerja Sama Dengan Penyanyi Megi Andika

    Jakarta, detikborneo.com – Kegiatan adventure membuatnya tidak kesulitan untuk mencari perlengkapan yang digunakan, karena Megi Andika selalu siap sedia menggunakan Hikemore dalam setiap bergiat an di alam.

    “Alhamdulillah seru banget bisa hiking dan beradventure gitu, perjalanan yang seru sambil lihat indahnya pemandangan ciptaan ALLAH”. Ujar Megi Andika ke awak Media

    “Yang paling bikin aku percaya diri aku selalu menggunakan Hikemore dalam beradventure, pokoknya kegiatan di alam aku selalu Hikemore, mulai dari jacket yang sangat melindungi ketika cuaca dingin, hujan maupun panas, dan juga pakai tas yang serba keren juga dari Hikemore yang sangat pas digunakan di saat adventure.” Lanjut Megi Andika.

    Gambar WhatsApp 2024 07 22 pukul 12.14.21 017b9266

    Moment adventure yang di lakukan Megi Andika bersama Hikemore membuatnya sellau happy, selain liburan di alam tapi sebagai penyanyi dia harus tetap tampil trendy karena di dukung oleh produk Hikemore yang sangat bagus.

    Penyanyi Megi Andika pengen sekali bikin music video terbarunya yang bertemakan di alam, jadi moment bersama Hikemore dijadikannya sekaligus untuk hunting untuk music video dan ide-ide baru untuk musiknya.

    “Senang banget ya bersama Hikemore beradventure, tapi sekalian aku lagi hunting buat music video lagu baru aku yang bertemakan di alam dan banyak banget yang menginspirasi aku buat ide-ide baru”. Tutup Megi Andika

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita