26.5 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaKebudayaan Dayak dan Kontribusinya terhadap Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur

    Kebudayaan Dayak dan Kontribusinya terhadap Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur

    Sesmen Kementrian PPN/Bappenas Dr. Himawan  menyambut baik usulan Tokoh Masyarakt Dayak Di Ibukota Yakni Dr. Andersius Namsi, Ph.D dan Lawadi Nusah, S.Pd.K dari Forum Dayak Kalimantan di Jakarta (FDKJ) untuk mengadakan Seminar Nasional dan Dalam seminar tersebut akan melibatkan semua Tokoh Adat, Budaya, Antropolog dan Masyakat Dayak Nasonal. Pertemuan ini fasilitasi oleh Taufiq Rigo Kabag Humas PPID Kementrian PPN/Bappenas   . 

    Dr. Himawan membuka kesempatan kepada masyarakat Dayak untuk terlibat dalam pembangunan Ibu Kota Negara yang ahli di Berbagai Bidang dalam penataannya yang  Mencerminkan Identitas Bangsa, Menjamin Keberlanjutan Lingkungan Sosial dan Ekonomi, Menunjukkan Kota yang Cerdas Moderen dan Berstandar Internasional.


    Disepakati bersama untuk penyelengaraan kegiatan seminar tanggal 17 Oktober 2019 lokasi Ruang Rapat DH 1-5 Kementrian PPN/Bappenas Jln. Taman Suropati No.2 Menteng Jakarta Pusat. Jam 08.30-14.00 WIB. Biaya kegiatan seminar ditanggung pihak Bappenas.

    Poto: Taufiq Rigo (Kabag Humas PPID), Imron (Ketua Pemindahaan IKN), Dr. Himawan (Sesmen PPN/Bappenas), Dr. Andersius Namsi,Ph.D (Ketua Panitia Seminar Nasional) dan Lawadi Nusah, S.Pd.K (Sekretaris Panitia)

    Mempersiapkan Seminar Nasional yang kurang dari sebulan adalah pengalaman yang sangat berharga dan sangat menantang untuk dilakukakan apalagi kegiatan ini adalah pertama kali dalam sejarah pihak Bappenas  bekerja sama dengan FDKJ dan Tokoh Masyarakat Dayak ungkap Lawadi Nusah (Sekretaris Panitia).

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita