26 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaBupati Kolala Timur Sultra Terjaring OTT KPK

    Bupati Kolala Timur Sultra Terjaring OTT KPK

    Bupati Kolala Timur Sultra Terjaring OTT KPK
    KPK Kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), kali ini Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Diduga Bupati Andi terjerat perkara berkaitan dengan dana bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

    Jakarta, detikborneo.com – KPK Kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), kali ini Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Diduga Bupati Andi terjerat perkara berkaitan dengan dana bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

    Dari informasi yang didapat BERSAHAJANEWS kasus itu terkait dana Rehabilitasi dan Rekonstruksi pascabencana dari BNPB. Diketahui baru beberapa hari yang lalu Bupati Koltim mendapatkan bantuan dana itu dari BNPB

    Selain Bupati Andi, ada 5 orang lagi yang diamankan. Salah satunya dikabarkan adalah Kepala BPBD Koltim Anzarullah yang turut menemani Bupati Andi menyambangi kantor BNPB terkait dana bantuan itu.

    Namun Firli menyebutkan tim KPK masih bekerja. Dia belum bisa memberikan informasi detail soal OTT ini.

    Para pihak yang diamankan saat ini masih berstatus terperiksa. Mereka menjalani pemeriksaan di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), baru kemudian diterbangkan ke Jakarta. KPK memiliki waktu 1×24 jam sebelum menentukan status mereka.(Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita