33.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaAnus Mahadi Prihatin atas Nasib Anaknya Dugaan Terjerat Kasus Pembunuhan di...

    Anus Mahadi Prihatin atas Nasib Anaknya Dugaan Terjerat Kasus Pembunuhan di Johor

    Bengkayang, detikborneo.com – Nasib tragis di Negri orang saat ini dialami PS (21) bekerja dikebun. Pemuda asal  Kecamatan Samalantan dan EL (21) Asal Kecamatan Capkala – Bengkayang Kalimantan Barat, keduanya  tersebut baru saja  datang satu bulan di Johor Malaysia untuk bekerja  menjadi asisten rumah.

    Sepasang kekasih ini sebenarnya dilarang pergi berduaan keluar Negeri oleh orang tuanya karena belum sah menjadi pasangan resmi karena belum melangsungkan pernikahan.

    Tapi mereka masih bersikukuh untuk mencari Ringit,  atas bujukan informasinya pekerjaan dari Nur Agen yang memberangkatkan mereka berdua ke Negri Jiran. PS Sebenarnya sudah bekerja Honorer di RS Vincentius dan kemungkinan bulan Nopember akan diangkat menjadi Pegawai tetap, sedangkan EL menjadi Pegawai salah satu  Rumah Makan di Singkawang. EL terakhir menghubungi orang tuanya via Vidio Call pada malam Minggu 21 Maret yang lalu mengatakan kondisi mereka sudah enak jangan khawatirkan kondisinya.

    Mendengar berita hari ini Anus Mahadi ayah EL sangat shock dan prihatin atas berita yang yang terjadi. Anus yakin EL tidak yakin melakukan pembunuhan majikan yang disangkakan bersama pacarnya PS. Anus Mahadi  memohon kemurahan hati Presiden Joko Widodo lewat kementerian luar Negeri dan Instansi terkait untuk membantu anaknya EL dipulangkan ke Indonesia.

    Kepada Tokoh adat Dayak dan Tokoh masyarakat Kalbar juga rela kiranya membantu  menyelesaikan kasus yang dialami anak saya, “bisa saja kemungkinan majikannya meninggal karena sakit jantung karena umurnya sudah 73 tahun, karena takut akhirnya mereka kabur.’’ Ucap Anus, Saya ini petani dan tidak ada daya upaya saat ini hanya bisa berserah kepada Jubata (Tuhan) atas musibah yang terjadi saat ini dan berdoa putri sulung saya EL bisa pulang” ucap Ayah 5 anak ini mengungkapan kesedihan kepada wartawan detikborneo ketika di hubungi via telpon Selasa 24/03/2020.

    Bajare007

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini