Home / Berita / Hery Susanto Dilantik Menjadi Ketua STTJKI Salatiga Periode 2022-2027

Hery Susanto Dilantik Menjadi Ketua STTJKI Salatiga Periode 2022-2027

Salatiga, Detikborneo.com – Lembaga Kerja Sama Gereja Jemaat Kristus Indonesia (LEMKERSA GJKI) Jawa Tengah meyelengarakan pelantikan ketua dan wakil ketua Sekolah Tinggi Teologi Jemaat Kristus Indonesia (STTJKI) untuk periode 2022-2027, di Kapel STTJKI Salatiga, Senin (31/01/2022).

Mahasiswa-mahasiswi STTJKI sebagai panitia dan kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan semester II tahun ajaran 2021/2022.

Hadir pula perwakilan Pengurus GJKI Nasional, koordinator wilayah GJKI Jawa tengah, Gembala dan penatua GJKI Jawa Tengah, ketua STT yang ada di Salatiga, donatur serta para lembaga pendukung lainnya.

STTJKI Sebelumnya di pimpin oleh Dr. Petrus Baela M.A M.Th beliau menjabat sejak tahun 2007. Estafet kepemimpinan diserahkan kepada Dr. Ir Heri Susanto M.Th. untuk periode 2022-2027, yang sebelumnya menjabat wakil ketua bidang akademik.

Teguh Pramono S.Th M.si selaku ketua pembina Yayasan Lemkersa dalam sambutannya menyampaikan, pemimpin baru dan harapan yang baru, jangan takut untuk melangkah Tuhan pasti menyertai kita.

Sementara Pdt. Daniel Trihardaka mewakili pengurus GJKI Nasional melalui khotbah dan sambutannya menyampaikan bahwa pemimpin harus memiliki belas kasihan, dan belas kasihan tidak pernah salah seperti belas kasihan yang Tuhan berikan bagi kita. Pemimpin harus menyadari kapan dia memimpin dan kapan seharusnya merendahkan hati untuk dipimpin.

Dalam sambutannya, Dr. Ir Heri Susanto M.Th sebagai ketua STTJKI salatiga yang baru menyampaikan, di dalam lingkungan sekolah secara akademis ada dosen dan mahasiswa, di luar itu hubungan dosen dan mahasiswa seperti bapak dan anak dimana dosen adalah mentor bagi para mahasiswa sedangkan di ladang pelayanan para mahasiswa dan dosen adalah rekan sekerja bagi Tuhan. Dukungan dari bapak/ibu sekalian para hamba Tuhan sangat diharapkan untuk membangun STTJKI ke depan.

Selamat bertugas Dr Ir Heri Susanto M.Th bersama dengan Theodorus Miraji S.E M.Th. (Wakil Ketua Bidang Akademik), Ibu Naomi Sri Tuminah (Wakil Ketua Bidang Keuangan) dan Dr. Petrus Baela M.A M.Th. (Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan) STTJKI) selama 5 tahun ke depan kiranya Tuhan memberkati. (EAK_Salatiga)

About Admin

Check Also

Idul Adha 1445 H, Prabowo Salat di Dekat Kediamannya

Jakarta, detikborneo.com –¬†Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunaikan ibadah salat Idul …

Presiden Jokowi diagendakan Shalat Idul Adha di Semarang

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan beribadah Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di …

Kementerian PUPR Percepat Penyelesaian SPAM Sepaku Untuk Air Minum IKN

Jakarta, detikborneo.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penyelesaian Sistem Penyediaan Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *