26.5 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedHUT TNI KE-76 Nasi Tumpeng Simbol Solidaritas & Sinergitas TNI-POLRI Kab Paniai...

    HUT TNI KE-76 Nasi Tumpeng Simbol Solidaritas & Sinergitas TNI-POLRI Kab Paniai Papua

    IMG 20211006 WA0004
    Mayor Inf Andreas menerima Tumpeng Dari Polres Paniai Papua

    Soliditas Dan Sinergitas TNI-POLRI Kapolres Paniai Berikan Nasi Tumpeng Kepada Satgas Apter Kodim Persiapan Kabupaten Paniai Provinsi Papua.

    Paniai Papua, detikborneo.com – Kejutan diberikan Kapolres Paniai, AKBP Naumi Giay yang diwakilkan oleh Kabagops AKP Mika Rumbrapuk kepada Mayor Inf Andreas Pabung (Perwira Penghubung) Kodim Persiapan Paniai.

    Rombongan Polres Paniai dengan membawa nasi tumpeng di momen HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesi (TNI) Pada 5 Oktober 2021.

    Kami yang mewakili Ibu kapolres mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk TNI ke-76, semoga TNI semakin jaya, dan di cintai Rakyat” Kata Kabagops.

    Baca juga: Ini Dia Profil Pangdam XII/ Tanjungpura Yang Baru, Mayjen TNI Sulaiman Agusto

    Kedatangan rombongan personel Polres Paniai yang di pimpin langsung oleh Kabagops AKP Mika Rumbrapuk yang disambut langsung oleh Pabung Kodim Persiapan Paniai, Mayor Inf Andreas beserta anggotanya.
    “Pemberian nasi tumpeng ini, merupakan inisiatif dari Ibu Kapolres yang telah direncanakan guna memberikan kejutan kepada Satgas Apter Kodim Persiapan Paniai.

    Sementara itu, Mayor Inf Andreas yang berasal dari Darit, Kab. Landak, Kalimantan Barat baru menjabat 3 (tiga) bulan menjadi Perwira penghubung (Pabung) di Kodim Persiapan Paniai menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan.
    “Terimakasih untuk rekan-rekan dari Kepolisian, semoga ini dapat menambah Kekompakan, Solidaritas dan Sinergitas kita TNI-POLRI khususnya di wilayah Kabupaten Paniai dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” ujar Pabung Kodim Persiapan Paniai. (Bajare007)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini