Home / Berita / Kenapa Noven Honarius Mundur Dari Pengurus Pusat GMKI, Ini Penyebabnya! 

Kenapa Noven Honarius Mundur Dari Pengurus Pusat GMKI, Ini Penyebabnya! 

Kenapa Noven Honarius Mundur Dari Pengurus Pusat GMKI, Ini Penyebabnya!

Pontianak, detikborneo.com -Noven Honarius Ketua Bidang Media, Komunikasi dan Informasi Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia masa bakti 2022-2024 resmi mengundurkan diri, hal ini di sampaikan Noven di Pontianak 07 September 2023. Pukul 15:14 Wib.

Noven menerangkan pengunduran diri sudah disampaikan kepada pengurus pusat GMKI masa bakti 2022-2024 pada bulan mei melalui surat permohonan.

“saya sudah mengundurkan diri sejak bulan mei yang lalu dan itu saya sampaikan melaui surat pengunduran diri secara resmi” Terangnya

Ia juga menegaskan pengunduran diri tanpa ada tekanan dari pihak luar dan Noven juga yakin pengunduran diri adalah keputusan terbaik pada kondisi organisasi saat ini.

“Saya tegaskan kepada semua pihak bahwa pengunduran diri saya murni dari keinginan pribadi tanpa ada tekanan dari pihak manapun dan bagi saya secara pribadi, ini adalah langkah yang terbaik untuk organisasi secara khusus internal GMKI” Tegasnya

Selanjutnya Noven juga menyampaikan bahwa harapan pribadinya sebagai seorang kader yang harus berpikir besar tentang kepentingan orangisasi dan berharap adanya upaya penyatuan organisasi yang saat ini menurutnya membuat organisasi tidak maju.

“Sebagai kader kita mesti sadar bahwa kita telah banyak belajar untuk bisa sampai di titik ini apalagi sebagai pengurus pusat harian artinya kita juga mesti sadar bahwa organisasi ini punya tujuan mengkaderkan dan ketika kita adalah kader mari kita kaderkan generasi kita agar kita bisa memiliki generasi yang siap ditempatkan dimana saja melalui organisasi ini. Jadi tinggalkan ego dan kepentingan pribadi dari kedua belah pihak pengurus pusat harus sadar dan masing-masing mengundurkan diri upayakan penyatuan” Tegasnya

Dengan tegas putra kelahiran asal Sintang Kalimantan Barat ini juga menegaskan bahwa dia secara bukan tidak memiliki kualitias untuk menjadi pengurus pusat karena sebelumnya ia sudah pernah menjadi koordinator wilayah. Ucapnya.

“Saya mau menyampaikan secara khusus beberapa peryataan bahwa saya tidak memiliki kualitas seabagai pengurus pusat karena saya juga pernah menjadi pengurus pusat yaitu korwil XIV Kalimantan Barat Masa Bakti 2020-2022 soal pernilaian biarlah teman-teman yang menilai” katanya.

Tutupnya, Noven Honarius mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung selama ia menjabat sembari menyampaikan permohonan maaf atas semua kelemahan bahkan kesalahan yang telah dilakukan secara sengaja ataupun tidak di sengaja.

“saya menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama saya menjabat, saya yakin jika tidak ada suport dari berbagai pihak mungkin saya tidak bisa bertahan sampai sejauh ini. Dalam kesempatan ini saya memohon maaf jika selama ini ada kesalahan yang saya lakukan baik secara perkataan maupun perbuatan, tentu saya adalah manusia biasa yang penuh dengan kelemahan sehingga tidak dapat dipungkiri jika saya juga pernah berbuat salah oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf”, pungkasnya. (Red).

About Admin

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *