32.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaMeningkatkan Keimanan TNI-POLRI Melaksanakan Misa Jumat Pertama  

    Meningkatkan Keimanan TNI-POLRI Melaksanakan Misa Jumat Pertama  

    MENINGKATKAN KEIMANAN TNI-POLRI MELAKSANAKAN MISA JUMAT PERTAMA


    Sintang, detikborneo.com – Umat Katholik TNI-Polri Sintang melaksanakan Ibadah Misa Jumat pertama yang berlangsung di Aula Polres Sintang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (04/08/2023).

    Kegiatan ibadah bersama ini rutin dilaksanakan bagi anggota yang beragama Katholik setiap hari Jum’at pada Minggu pertama. Disamping mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk meningkatkan keimanan juga sebagai ajang silaturahmi bersama antar aparat negara khususnya TNI-POLRI yang berada di kab. Sintang.

    Misa Jumat yang diikuti umat dari
    kalangan TNI-POLRI beserta Purnawirawan di wilayah Sintang ini dipimpin langsung Paroki Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian Pastor Agustinus Xaverius Bahang ini mengangkat tema “ Bukankah ia ini anak tukang kayu? Bukan kah ibu nya bernama Maria dan saudara-saudara nya “

    Kita sebagai TNI-POLRI punya tugas yaitu sebagai pertahanan luar negeri dan pertahanan dalam negeri, dan kita juga sebagai umat katholik harus saling membantu dan saling mengingatkan sesama agama, pentingnya kita displin dalam tugas tetapi tidak lupa juga kita sebagai hamba Tuhan, untuk menyerahkan diri kita dalam kegiatan yang sudah kita laksanakan setiap hari Jum’at yaitu misa umat katolik TNI-POLRI.

    Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Andreas saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jamaah yang hadir dalam kegiatan Misa Jumat bersama umat TNI-POLRI beserta Purnawirawan.

    “Harapan kita bersama tentunya kegiatan ini mampu mensinergikan hubungan baik TNI-POLRI, baik dalam kedinasan dan spiritualnya, serta dapat dimanfaatkan untuk membangun kondisi rohani yang baik, dan dekat dengan Tuhan. Semoga kegiatan ini dapat rutin terlaksanana,” ujar nya. (Bajare007).

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini