27.6 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPDAM Tirta Mulai Masuk Perumahan Griya Artha, Warga Sambut Baik

    PDAM Tirta Mulai Masuk Perumahan Griya Artha, Warga Sambut Baik

    Tangerang, detikborneo.com – Petugas PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang mulai lakukan pengecekan dan survei saluran pipa yang akan di salurkan air bersih di perumahan Griya Artha Rajeg.

    Hardy selaku RW dan penguris RT mendampingi pihak Vendor dan pihak PDAM mengecek langsung jalur air bersih yang akan disalurkan kepada warga pada Rabu (13/6/2024).

    Dikatakan Hardy, pihak nya memang telah lama mengajukan kebutuhan air bersih untuk warga nya, kemudian pada akhirnya bisa terealisasikan.

    BACA JUGA : Griya Artha Rajeg Fest Peduli Kaum Duafa Yatim Piatu Berjalan Sukses

    “Pengajuan PDAM ini sudah lama bang, dan kita kawal terus, sampai alhamdulillah bisa terealisasi di tahun ini. Semoga masyarakat senang dengan kebutuhan akan air bersih sangat kita harapkan” Ucap Hardy selaku RW Griya Artha Rajeg.

    1718218025051

    Lebih lanjut Hardy mengatakan, pengajuan ini tidaklah datang sendiri dengan mudah, namun tentunya berkat pengajuan bersama-sama warga. Dan membuktikan bahwa pengurus RT/RW sudah bekerja dan mengawal aspirasi warga.

    “Masuk nya air PDAM ke Griya Artha tidak sekonyong konyong datang sendiri, tetapi ini berkat pengajuan kita bersama, agar warga sedikit mengerti bahwa pengurus lingkungan RW /RT sudah bekerja, mengawal aspirasi warga” Pungkas Hardy.

    BACA JUGA : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Rt 15 Griya Artha Rajeg Kerjabakti dan Benahi Portal Guna Keamanan Komplek

    Dikonfirmasi kepada pihak Vendor yang mengerjakan setidak nya membutuhkan waktu lebih dari 2 bukan masa kerja untuk bisa tersalurkan air ke rumah warga.

    “Untuk proses sih kita bisa sampai 2 bulan lah, dan bisa lebih, ini akan kita kebut, berhubung juga ada beberapa vendor yang akan mengerjakan juga sehingga kebutuhan air bersih bisa tersalurkan semua, kita berharap tidak ada kendala. Dan sejauh ini beberapa proyek perumahan yang pernah kita kerjakan sih tidak ada kendala” Pungkas Tomy selaku Vendor yang mengambil bagian dalam proyek ini.

    Dengan masuknya PDAM ini, warga pun berterima kasih dan sambut baik, mengingat sosialisasi yang sudah lama dan berharap terealisasi dengan baik.

    “Ya ini bagus lah jika sudah masuk, dicek lintasan saluran nya, ini kan juga sudah lama kan kita di informasikan, dan sekarang baru bisa, karena kita butuh untuk air bersih ini” Ucap Siregar salah satu warga perumahan Griya Artha Rajeg. (Rd)

    latest articles

    explore more