Home / Berita / Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Rt 15 Griya Artha Rajeg Kerjabakti dan Benahi Portal Guna Keamanan Komplek

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Rt 15 Griya Artha Rajeg Kerjabakti dan Benahi Portal Guna Keamanan Komplek

Tangerang, detikborneo.com – Sambut bulan suci Ramadhan 2024 warga RT 15 perumahan Griya Artha Rajeg Tangerang adakan kerja bakti Bersama.

Salah satunya yang menjadi fokus warga perumahan blok J RT 15 ini adalah pembuatan ulang portal akses pintu keluar komplek.

“Untuk kali ini boleh dikatakan fokus kita di portal pintu keluar ini, demi keamanan warga jadi portal yang lama yang telah rusak ini kita buat ulang, digantikan yang baru. Memnag beberapa waktu portal yang belakang rusak, jadi dengan momen ini kita gantikan yang baru, kita ajak warga bersama-sama kerja bakti” terang Supomo selaku ketua RT 15.

Ditengah cuaca yang mendung, tak menyuruti semangat warga. Tak hanya portal, area jalan dan got di bersihkan oleh warga. Lampu dan prasarana pos jaga di tambah.

BACA JUGA : Prabowo Gibran Unggul di Perumahan Griya Artha Rajeg Tangerang

Disela istirahat canda gurau lepas penat pun terobati dengan kopi dan makanan ringan yang disediakan ibu-ibu. Kekompakan warga ini memang selalu tercerminkan dalam beberapa acara yang dilakukan di perumahan ini. (Rd)

About Admin

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *