32.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaStaf Ahli Sosial Budaya IKN Mengunjungi Kantor TikOner Indonesia, Ada Apa...

    Staf Ahli Sosial Budaya IKN Mengunjungi Kantor TikOner Indonesia, Ada Apa…

    Jakarta, detikborneo.com – Wakil Presiden Majelis Adat Dayak (MADN) Dr. Andersius Namsi, Ph.D., yang juga Staf ahli Sosial Budaya di IKN mengunjungi kantor TikOner atau kantor nya agency TikTok di Indonesia Kamis (7/9/2023).

    “Mengunjungi Markas dan bertemu CEO Tikoner Marvely Nustra Bellem yang merupakan Perwakilan Eksklusif TikTok di Indonesia guna mengetahui dapurnya Tiktok Indonesia” kata Namsi.

    Hadir mendampingi tersebut diantaranya Sekum DAD Jakarta Lawadi Nusah, S. Pd, pengurus MADN dan beberapa staf lainya.

    Baca Juga : Bos TikTok Indonesia (TikOner) Ternyata Putra Dayak KalBar, Ini Keuntungan Bisnis Anda Menggunakannya

    Dalam kesempatan kunjungan tersebut ia berharap mendorong TikTok memberikan konten-konten yang baik bagi pembangunan IKN. Tak hanya itu  Wapres Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) ini juga minta anak-anak muda Dayak yang kreatif dan ingin jadi Tiktokers untuk dibantu dan dibina secara gratis agar berkembang sebagai Platform yang menghasilkan uang.

    “Sebagai staf ahli Sosial Budaya di IKN, saya mendorong TikTok memberikan konten-konten yang baik bagi pembangunan IKN. Dan sebagai Wapres MADN, saya minta anak-anak muda Dayak yang kreatif dan ingin jadi Tiktokers untuk dibantu dan dibina secara gratis agar berkembang sebagai Platform yang menghasilkan uang” kata Namsi.

    Penulis buku “Islam dan Teologi Kontekstual Alkitabiah” ini optimis bertemu dengan anak muda putra KalBar yang sekaligus CEO TikOner ini.

    “Saya senang dalam pertemuan ini, ternyata CEO ini asli putra Dayak dari Kalbar. Luar biasa pengusaha muda Dayak mulai muncul” ucap Namsi. (Rd)

    latest articles

    explore more

    2 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini