24.7 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedWilly Midel Yoseph: "Selamat Jalan Damianus Jackie Tokoh Dayak Founder ICDN".

    Willy Midel Yoseph: “Selamat Jalan Damianus Jackie Tokoh Dayak Founder ICDN”.

    Selamat Jalan Damianus Jackie Pendiri ICDN

    Jakarta, detikborneo.com -Tiga sudah tokoh pendiri Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) saat ini meninggalkan kita ucap Willy Midel Yoseph.

    Pendiri ICDN tahun lalu dua orang Profesor suku Bangsa Dayak akibat covid-19 meninggal dunia yakin Prof. Dr. Hamid Darmadi dan Prof. Dr. Marijati Sangen, SE, MM.

    Hari ini kita sangat kehilangan sosok cendekiawan dan figur yang menjadi teladan bagi suku Bangsa Dayak untuk tetap kompak dan bersatu dia adalah Brigjen Pol (P). Drs. Damianus Jackie Ketua Umum ICDN DPD DKI Jakarta dan salah satu tokoh pendiri serta saksi sejarah ICDN yang dibentuk tanggal 19 Januari 2019 di Kota Palangkaraya, ungkap Willy Midel Yoseph Ketua Umum DPN ICDN.

    Willy menambahkan saat memperingati Ulang Tahun Ke 3 ICDN di Palangkaraya pada bulan lalu memang almarhum sudah menyampaikan sakit urat kejepit yang diderita jadi sangat mempengaruhi dalam beraktivitas tapi ternyata yang menjadi penyebab kematian akibat Sakit Usus buntu di rawat di rumah sakit Polri Kramat Jati tempat almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 pukul 23.00 WIB, kata Willy.

    Anggota DPR RI Komisi VII Willy Midel Yoseph menyampaikan kepada Nyonya Eka Jackie istri almarhum dan Putra Putri Kami Keluarga Besar Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional ICDN menyampaikan Turut berdukacita yang paling dalam atas kepergian Bapak almarhum Damianus Jackie dan berdoa Keluarga Besar yang berdukacita tabah serta diberikan kekuatan, ketabahan dari Tuhan Yang Maha Esa, ucap Willy saat hadir dipemakaman Area Makam Perintis Dan Pejuang Kemerdekaan Blok AA1 Blad 03 Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selamat jalan kawan, namu akan tetap kami kenang, Tokoh Dayak Founder ICDN, guman Willy saat meninggalkan pemakaman.

    Tidak ada tanda-tanda khusus selama ini dan almarhum sangat suka bercanda bersama anak-anaknya saat malam Pak Tuha Tommy ikut mendoakan papa tidak kelihatan ada rasa sakit tetap tenang rupanya perpisahan terakhir untuk kami semua, kata Putra Jackie nama anak kedua Damianus Jackie.

    Tampak hadir menghantarkan kepergian teman seangkatan Komjen Pol (P). Goris Mere, Irjen Pol (P).Drs. Tommy Sagiman dan teman-teman lainya.

    Acara pemakaman dirumah diawali Proses Upacara kepolisian dan di pemakaman pun lakukan hal yang sama.(Bajare007)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini