24.8 C
Singkawang
More
    BerandaBisnisKoleksi At Muflih Edisi Ramadhan Dan Lebaran Sudah Tersedia Di Semua Store

    Koleksi At Muflih Edisi Ramadhan Dan Lebaran Sudah Tersedia Di Semua Store

    Jakarta, detikborneo.com – Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Banyak hal yang harus dipersiapkan jelang datangnya Ramadhan.

    Seperti item fashion merupakan salah satu hal yang kerap dipersiapkan untuk menyambut Ramadhan. Mulai dari gamis, tunik, mukena, hijab, hingga sajadah.

    Persiapan item fashion Ramadhan bahkan hingga Lebaran dilakukan lebih dini oleh sejumlah brand muslim, salah satunya At Muflih  ia juga telah menyiapkan koleksi terbaru yang diperkenalkab untuk ramadhan dan lebaran.

    BACA JUGA : Penyanyi Boni Anggara Berkolaborasi Dengan Rizky Bilar Dan Lesti, Hingga Heboh Ikut Pilkada Calon Bupati Kabupaten Bandung

    “Alhamdulillah ya kita sudah memasuki ramadhan, seperti biasa At Muflih selalu mengeluarkan fashion buat ramadhan dan lebaran, ada gamis, hijab dan mukena.” Ungkap Bu Tia selaku owner At Muflih

    Kualitas dari gamis, hijab dan mukena dari At Muflih sudha tidak di ragukan lagi, mukena cantik dari At Muflih yang dapat membuat ibadah sholat kita menjadi nyaman dan stylish sudah tersedia di semua store At Muflih.

    Koleksi buat lebaran di hari raya juga sudah di tersedia di seluruh store at Muflih, yuk buruan belanja koleksi buat ramadhan dan lebaran di At Muflih ya.

    At Muflih juga turut memperkenalkan tiga koleksi raya seriesnya yaitu Safrena Series, Kaysha Series, dan Cordelia Series yang mengedepankan kenyamanan dan design yang elegan.

    Safrena Series memiliki 4 warna di antaranya cream, rose pink, soft pink, dan black. keempat warna tersebut terlihat cantik dengan floral printed yang memiliki kesan feminim

    Kaysha Series hadir dalam dress dengan kesan hari raya yang kental seperti warna-warnanya yang elegan serta motif monogram yang mewah.

    Cordelia series memiliki design yang apik dan di dominasi dengan warna pastel yang di padukan dengan motif floral, menjadikan Cordelia Street sebagai koleksi yang sangat mencuri perhatian.

    Tatia menceritakan perjalanan At Muflih dari tahun 2016 dengan modal hanya 15 juta hingga kini memiliki 11 store dan 5 pameran di Indonesia. (Mg)

    latest articles

    explore more

    1 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini