24.6 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaWarga Tionghoa KalBar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029, Ini Janji Ganjar

    Warga Tionghoa KalBar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029, Ini Janji Ganjar

    Warga Tioghoa KalBar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029, Ini Janji Ganjar Pranowo
    Warga Tioghoa KalBar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029, Ini Janji Ganjar Pranowo

    Jakarta, detikborneo.com – Relawan Tionghoa Kalbar tampak antusias menanti kedatangan Ganjar Pranowo. Terlihat balroom restoran di penuhi ribuan pendukung Ganjar yang berkaos serba merah.

    Tampak warga yang berdatangan sudah dari jam 4 sore untuk menunggu kedatangan Ganjar Pranowo. Pantauwan detikborneo.com di lokasi Sekjen PDIP Sekjen PDIP Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M terlebih dahulu datang, kemudian selang beberapa waktu kemudian Ganjar Pranowo pun tiba.

    Ganjar mengenai baju hitam, Ia disambut meriah oleh para pendukung nya. Tema ‘Bersatu Membangun Bangsa’ Deklarasi ini dihadiri ribuan warga Tionghoa Kalbar yang diadakan disebuah restoran di Kawasan Jembatan Lima Jakarta Barat (24/9/2023).

    Tampak hadir deklarasi ini yaitu walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., Sekjen PDIP Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M dan para pengusaha lainnya.

    Hasto berterimakasih atas dukungan warga Tionghoa Kalbar kepada Gajar, menurut Hasto dukungan juga datang dari berbagai etnis yang ada di Indonesia Ganjar juga pemimpin yang memiliki visi misi pemersatu Bangsa.

    Di Hadapan Relawan Tionghoa, Ganjar janji tak bawa politik identitas di Pilpres 2024

    Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo memastikan tidak akan membawa politik identitasdalam kontestasi Pilpres 2024.

    “Kita akan pegang teguh Pancasila, kita akan pegang teguh NKRI dan kita tidak akan membawa politik identitas. Kita yang akan menjaga Bhineka Tunggal Ika,” ujar Ganjar kepada relawan.

    Janji ini disampaikan Ganjar di hadapan relawan Tionghoa Kalimantan Barat saat deklarasi dukungan terhadap Ganjar di Jakarta, pada Minggu (24/9/2023).

    Dalam deklarasi tersebut, Ganjar juga mengungkapkan hasil rapat nasional bahwa akan bertemu dengan rakyat dari rumah ke rumah. (Rd)

    7eb3a760 6eee 4ae3 8517 29e398754101

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita