25.5 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPeringatan Hari Guru Kepsek SD X-5 Kartika Nurul Hidayati, S. Pd Ajak...

    Peringatan Hari Guru Kepsek SD X-5 Kartika Nurul Hidayati, S. Pd Ajak Guru Lebih Semangat Lagi Mengajar

    Peringatan Hari Guru Kepsek SD X-5 Kartika Nurul Hidayati, S. Pd Ajak Guru Lebih Semangat Lagi Mengajar

    Jakarta, detikborneo.com – Upacara peringatan Hari Guru Nasional SD Kartika X-5 Kodam Jaya Kalideres Jakarta Barat berjalan dengan lancar dan hikmah Sabtu (25/11/2023).

    Kepala sekolah Nurul Hidayati, S. Pd memimpin upacara bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan pesan kepada guru dan anak murid. Terlihat anak-anak berbaris rapi mengikuti upacara bendera dengan antusias.

    Bertindak sebagai inspektur upacara Nurul yang juga kepala sekolah menyampaikan harapan dari pada setiap guru, apalagi dengan kurikulum merdeka ini para guru lebih semangat dan memberikan bakat nya dan mereka mengajar dengan bebas menyatakan inspirasi mereka.

    IMG20231125075748

    “Harapannya dari guru-guru SD Kartika semangat lagi untuk mengajarkan kepada anak, apa yang menjadi bakatnya anak-anak itu jadi mereka itu dalam kurikulum merdeka belajar itu mereka bebas menyampaikan inspirasi mereka jadi mau belajar seperti apa gitu” ujar Nurul.

    BACA JUGA Kini Siswa Kristiani di SD Kartika X-5 Kodam Jaya Kembali Natal, Setelah 30 Tahun tak Rayakan Natal bersama

    Selanjutnya Nurul juga mengatakan untuk target pencapaian penerimaan murid didik baru di tahun 2024 nanti setidak nya mampu mencapai target 90 siswa dan disiapkan 3 ruangan kelas.

    “Januari nanti kami sudah ada pembukaan untuk siswa, Targetnya harapan itu untuk 90 siswa ada 3 kelas” tutup Nurul. (Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita