25.7 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaGriya Artha Rajeg Fest Peduli Kaum Duafa Yatim Piatu Berjalan Sukses

    Griya Artha Rajeg Fest Peduli Kaum Duafa Yatim Piatu Berjalan Sukses

    WhatsApp Image 2023 11 27 at 12.43.41 9fc0fa78

    Tangerang, detikborneo.comHardi Somadiredja membuka Griya Artha Rajeg Festival (Garfes) Peduli Kaum Duafa Yatim Piatu Minggu (26/11/2023).

    Dibuka dengan berolahraga senam bersama warga, Setelah itu secara simbolis ketua RW 08 Hardi membuka acara festival Griya Artha Rajeg.

    “Bismillah, event Griya Artha Rajeg Fest secara resmi kita buka” Kata Hardi seraya memukul floor drum.

    Kegiatan ini juga melibatkan beberapa UMKM yang ada di perumahan Griya Artha Rajeg.

    BACA JUGA : 10 Guru SD di Bekasi Alami Luka Bakar Akibat Balon Gas Meledak Saat Rayakan Hari Guru Nasional

    Dalam kesempatan membuka acara tersebut ketua rw 08 Hardi mengucapkan terima kasih atas sponsor yang mensupport acara ini, di mana selain untuk santunan kepada kaum Duafa dan anak-anak yatim piatu.

    IMG20231126083321

    Event ini melibatkan banyak pihak, dan banyak perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan seperti lomba fashion show kategori anak-anak lomba melukis karaoke, dan juga disuguhkan beberapa penampilan dari aksi-aksi dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) serta para peserta yang mengikuti acara.

    BACA JUGA : Cegah Covid-19 RW Griya Artha Rajeg Pasang Semprotan Disinfektan

    Beberapa stand UMKM milik warga di padati, semua jenis kebutuhan diramaikan UMKM warga, dari kosmetik, kuliner, sembako hingga barang elektronik bisa didapati. Warga juga bisa cek kesehatan seperti cek gula darah dengan gratis.

    Pantauan detikborneo.com di sekitar melihat pengunjung sedang asik berbelanja di stand yang tersedia, dan wancarai salah satu pemilik stand yang semangat melayani pengunjung dan meraih keuntungan di acara ini.

    Kemudian hadir juga dari Teratai Kasih dari Jakarta, memberikan sumbangan dan santunan, yang juga mendukung acara ini, harapannya team Teratai Kasih tetap berjalan terus. Secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada pihak panitia. Mereka berharap keberadaan Teratai Kasih dimana pun bisa menjadi berkat bagi banyak orang dimana mereka hadir tidak memilih suku ras dan agama.

    IMG 7713 scaled

    BACA JUGA : Ucok Nikolauspin Simatupang Jabat Kades Termuda di Kabupaten Bengkayang

    “Alhamdulilah lah bang, ramai juga, ya adalah untung” ucap salah satu pedagang.

    Dalam kesempatan ini salah satu pemilik stand bisa mendapatkan 700ribu bahkan lebih.

    Beberapa peserta menampilkan kebolehan mereka seperti kemampuan dalam bela diri dari anak PSHT, mampu menarik perhatian para penonton.

    Ini adalah acara bersama yaitu acara warga dari kita dan untuk kita dalamnya juga kita memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu semoga ini bermanfaat dan bisa berdampak yang baik. Selain itu juga beberapa UMKM bisa meraup keuntungan di dalam event ini” kata Hardi.

    “Kami segenap Panitia Event GRIYA ARTHA RAJEG ‘Fest mengucapakan banyak terima kasih kepada para sponsor telah mensupport dan ikut berpartisipasi dalam event ini, salah satu seperti First Media, semoga kita bisa terus bersinergi dalam setiap event dan semoga management First Media bisa unggul dalam berkompetitor ” kata Septian Aji selaku ketua panitia.

    IMG20231126201554

    Sementara itu hadir juga H. M. Nawa Said Dimyati, H. Suhrowardi, H. Taufik Arahman pada kesempatan itu ia ia berpesan sesuatu yang baik lanjutkan. Ia juga apresiasi kegiatan yang di lakukan para anak muda Karang Taruna ini, iya berharap generasi muda mampu bersaing dan bisa bekerja dan sukses.

    Tak kalah dengan yang lain, Nawa juga menghibur dengan bernyanyi di atas panggung.

    Suasana malam semakin di semarakan dengan band D’embres yang mampu menarik perhatian pengunjung dengan bawakan lagu-lagu Slank. (Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita