26.5 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaApa Kabar Piet Pagau, Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

    Apa Kabar Piet Pagau, Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

    Apa Kabar Piet Pagau, Dirawat Di Rumah Sakit, Sakit Apa?

    IMG 20240311 WA0077Jakarta, detikborneo.com -Aktor Sinetron dan Film Legendaris Putra Dayak Asal Kalimantan Barat sejak Covid-19 melanda tidak ada kabar beritanya.

    Memeng ada info sesekali ikut kegiatan komunitas Dayak di Jakarta dan agenda lainya keadaan masih dalam kondisi sehat walafiat meskipun usia sudah melewati 70an tahun.

    Saat ini sudah ada Perobahan diusia lanjut ini Piet Pagau selalu menjaga kesehatan dulunya bagian dari perokok berat kini sudah bisa diatasi dan bebas dari penikmat rokok sehingga kondisi tubuh tetap stabil dan bugar.

    IMG 20240311 WA0086

    Tetapi ada kabar kiriman poto di whatsapp group keluarga Karamigi tampak Piet Pagau Terbaring di RS Nasional Universitas Diponegoro Semarang membuat anggota group kaget dan penasaran apa sebenarnya yang terjadi?

    Ternyata ada tulisan tambahan dibawa poto Piet Pagau lagi shooting sinetron terbaru judul ” SEKOTENGS” website serius yang diProduksi PT. Falcon.

    Kita tunggu produksi Sinetron ini Tayang akan diinfokan lebih lanjut, Ucap Piet Pagau saat dikonfirmasi via whatsapp. (Bajare007)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita