23.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaKarolin Dapat Tiket Maju Calon Bupati Landak dari PDIP

    Karolin Dapat Tiket Maju Calon Bupati Landak dari PDIP

    Ngabang, detikborneo.com – Karolin Margaret Natasa telah menerima surat tugas calon Bupati Landak dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

    “Ya hari ini saya menyerahkan surat tugas calon Bupati Landak dari PDI Perjuangan, keputusan surat tugas ini kami terima langsung dan ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan,” ungkap Karolin di kantor DPC PDIP Landak Senin (10/6/2024).

    Karolin yang berpasangan dengan Erani sebagai bacalon Wakil Bupati Landak terus melakukan konsolidasi serta silaturahmi ke partai politik dengan harapan partai-partai politik dapat mendukung dan bersama-sama memenangkan Pilkada Landak November 2024 mendatang.

    BACA JUGA : Karolin Mendapat Apresiasi Berhasil Menjadi Bupati Landak Yang Telah Menjalankan Tugas Dengan Baik

    “Untuk selanjutnya kita akan melakukan konsolidasi politik kepada jajaran pengurus PDI Perjuangan baik di DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting partai,” kata Karolin.

    Bupati Landak periode 2017-2022 itu menjelaskan selanjutnya dirinya akan menjalankan instruksi dari surat tugas yang sudah diberikan kepada dirinya terutama melakukan konsolidasi politik kepada partai-partai politik.

    “Kami segera melakukan konsolidasi politik dengan partai politik yang sudah memberikan surat tugas kepada kami, dengan harapan agar partai politik juga secepatnya menentukan arah dukungan kepada saya dan Erani, sehingga kita bisa menyatukan visi misi untuk menuju Kabupaten Landak lima tahun kedepan,” terang Karolin.

    BACA JUGA : Karolin Protes Minta Pemerintah Pusat Tak Hanya Fokus Vaksinasi Warga di Jawa

    Langkah-langkah komunikasi ke partai politik, lanjut Karolin, masih terus dilakukan. Di mana sudah beberapa partai yang melakukan uji kepatutan sesuai dengan mekanisme internal partai.

    “Sudah ada beberapa partai seperti Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN), sedangkan untuk partai lainnya kita juga terus lakukan silaturahmi. Jadi bisa kita lihat dengan pasti partai mana yang mendukung. Namun harapan kami partai-partai lainnya juga bisa mendukung dan bersama-sama memenangkan Pilkada Landak,” pungkas Karolin.

     

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita