23.8 C
Singkawang
More
    BerandaHiburanPenyanyi Internasional Anggun Kembali Menggelar Konser Di Indonesia

    Penyanyi Internasional Anggun Kembali Menggelar Konser Di Indonesia

    Jakarta, detikborneo.com – Penyanyi internasional berdarah Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, akan kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggal.Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia disambut para penggemarnya.

    Di konser itu, Anggun bakal menghadirkan Isyana Sarasvati hingga Fabio Asher. Konser rencananya diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Minggu (28/7/2024).

    Anggun ingin menyuguhkan konser yang tak biasa. Dia sadar kalau pendengarnya sekarang itu lintas usia, makanya musisi muda dihadirkan juga di panggung konser nanti.

    BACA JUGA : Selebgram Dan Influencer Devi Febyola Merupakan Selebgram Hits yang Cantik dan Selalu Tampil Fashionable

    “Nanti akan ada musisi muda seperti Isyana Sarasvati hingga Fabio Asher. Aku sendiri ngefans banget sama Isyana, dia musisi ajaib banget, ya,” kata Angggun yang merupakan penyanyi Internasional asal Indonesia.

    “Isyana datang dari musik klasik, terus sekarang lagi suka musik metal. Terus kemarin melihat dia nyanyi keroncong, Dia pintar banget,” tutur Anggun.

    Anggun mengatakan konser Enchanting Anggun and Friends ini akan menghadirkan performa yang maksimal, termasuk paduan musik orkestra di dalamnya.

    BACA JUGA : Hikemore Menjadi Brand Adventure Paling Laris Di Indonesia Gandeng Kerja Sama Dengan Penyanyi Megi Andika

    Anggun akan menyanyikan sekitar 20 lagu di konser tunggalnya ini, Anggun Siap memberikan penampilan terbaiknya di konser Enchanting Anggun and Friends. Dia akan membawakan sederet lagu lama dan baru yang siap menghibur para penonton.

    “Yang membuat berbeda, kami bikin konser ini seperti imersif. Jadi, gak cuma musik orkestra, tapi lintas genre. Ada lagu lama, lagu baru, dan akan ada lagu tribute juga,” ujarnya.

    Sebagai informasi, Anggun terakhir konser di Indonesia sebelum pandemi. Jadi, dengan hadirnya konser ini Anggun berharap fans akan senang-senang. “Aku kepinginnya konser ini bikin fans senang,” kata Anggun

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita