32.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaArpina Mantapkan Diri Daftar Menjadi Kandidat Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon...

    Arpina Mantapkan Diri Daftar Menjadi Kandidat Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Mempawah Di Partai PDI Perjuangan 

    Arpina Mantapkan Diri Daftar Menjadi Kandidat Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Mempawah Di Partai PDI Perjuangan

     

     

    Mempawah, detikborneo.com – Panggilan pilkada 2024 semakin berkumandang, para pengurus Partai mulai melakukan pembukaan pendaftaran untuk menjaring Kandidat balon (Bakal Calon) Bupati dan Wakil Bupati hal yang serupa terjadi di Kabupaten Mempawah.

    DPD PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah sudah mulai membuka pendaftaran untuk warga masyarakat yang akan ikut berkompetisi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

    Tempak hadir pula Letkol CPL (K) Purn. Hj. Arpina ikut mendaftar untuk menyerahkan berkas yang dikantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah yang langsung diterima oleh Ketua dan pengurus Partai pada hari Senin 22 April 2024.

    Arpina datang ditemanni team sukses dan sengaja tidak membawa banyak relawan dibawa hadir saat pendaftaran dan berharap untuk dukungan doanya agar semua berjalan lancar hingga dapat mengikuti semua tahapan dari Partai maupun dari KPUD Kabupaten Mempawah, ucapnya.

    Arpina adalah Tokoh Dayak yang banyak hidup diluar pulau Kalimantan menjadi Abdi Negara sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat pensiun tahun 2022 pangkat terakhir Letnan Kolonel Kowad. Sejak tamat SMA pergi meninggalkan kampung halaman yang terletak di Pasar Toho juga merupakan kota Kecamatan Toho di Kabupaten Mempawah Arpina yang biasa juga dipanggil Aang hanya sesekali saja balik kampung karena padatnya tugas negara yang harus dijalankan.

    Dari pengalaman yang sudah puluhan tahun didaerah orang dengan pembangunan yang sudah maju berkembang maka ada kerinduan yang sama agar berperan untuk memajukan Kabupaten Mempawah minimal sama atau kalo bisa lebih pesat lagi perkembangannya karena saat ini sarana pendukung sudah mulai tampak diantaranya Pembangunan Pelabuhan, Smelter Untuk Tambang Bauksit, Perkebunan, Pabrik yang mulai banyak berdiri serta kawasan Pantai dan Laut Luas untuk kawasan Pariwisata serta industri Perikanan sangat-sangat bisa menjadi pendukung demi kemajuan Mempawah, saat ini tinggal memperkuat Sumber Daya manusianya yang berkualitas agar warga lokal tidak menjadi penonton. (Bajare007).

    latest articles

    explore more

    2 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini