Home / Spiritual / Cornelis Nalau Ajak Warga Hadir Meriahkan Natal Bersama 2023 Dayak Jabodetabek

Cornelis Nalau Ajak Warga Hadir Meriahkan Natal Bersama 2023 Dayak Jabodetabek

Jakarta, detikborneo com – Cornelis Nalau Anton, S.E. mengajak seluruh warga Dayak yang ada di Jabodetabek untuk menghadiri dan memeriahkan Natal yang akan di laksanakan pada Minggu 27 Januari 2024.

“Shalom, salam sejahtera untuk kita semua, saya Cornelis Nalau Anton Ketua Panitia perayaan Natal bersama ormas Dayak, warga Dayak DKI Jakarta dan sekitarnya mengundang bapak ibu saudara/i untuk menghadiri perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024, yang akan di adakan pada hari Sabtu 27 Januari 2024, pukul 15.30 bertempat di gedung GPIB Petrus Jakarta, Jl Musi no 19 Cideng, Gambir Jakarta Pusat.
Mari seluruh warga Dayak se-jabodetabek menghadiri dan meriahkan Natal kita bersama” terang Cornelis Nalau selalu ketua Panitia dalam video kiriman nya yang di terima detikborneo.com.

BACA JUGA :Warga Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) Korwil JakBar Natal Bersama

Panitia mengaku sudah mempersiapkan acara Natal ini dengan maraton, dengan waktu yang singkat ini berharap terselenggaranya acara Natal Dayak Jabodetabek ini berjalan lancar dan sukses.

Mengangkat tema natal Nasional tahun 2024 bertema yakni  “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” diambil dari Injil Lukas 2:14.

Dikatakan Cornelis, pentingnya saudara-saudara Diaspora Dayak di Jabodetabek menghadiri Natal bersama ini untuk bisa bersilaturahmi dengan warga yang lain. Ia juga mohon doa bersama untuk kelancaran Natal ini.

BACA JUGA :Natal Oikumene di Pontianak Khotbah Namsi Beri Pesan Yang Punya Jabatan Dalam Melayani Masyarakat, Jangan Sakiti Orang Lemah

Ia juga berterima kasih kepada semua panitia yang terlibat dengan kesibukan masing-masing mengambil waktu bisa persiapkan baik secara ofline maupun online dalam setiap rapat koordinasi.

“Tentunya juga mari kita berdoa bersama-sama untuk acara Natal kita nanti berjalan lancar dan sukses semuanya terselenggara dengan baik” tutup Cornelis. (Rd)

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Ultah Lim Pak Kung Kung Sukses, Antusias Warga Membeludak Menghadiri dan Saksikan Ritual

Jakarta, detikborneo.com – Masyarakat tumpah ruah di Vihara Lim Pak Kung yang terletak di Jl. …

Penuhi Panggilan DAD Jakarta, Rustono ‘Dewa Datuk’ Beri Klarifikasi dan Minta Maaf kepada Masyarat Dayak

Jakarta, detikborneo.com – Perkumpulan ‘Dewa Datuk’ yang di ketuai Rustono penuhi panggilan Dewan Adat Dayak …

Buntut Selalu Tampil Ciri Khas ‘Dayak’ serta Tak Sesuai Ritual, Akhirnya ‘Dewa Datuk’ di Panggil DAD Jakarta

Jakarta, detikborneo.com – Setelah viral beberapa waktu lalu mendapat pro dan kontra dari masyarakat Dayak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *