Home / Berita / DPD TBBR Melawi Meminta Kepada Polri Untuk Mengungkap Penyebab Kematian Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage Secara Transparan

DPD TBBR Melawi Meminta Kepada Polri Untuk Mengungkap Penyebab Kematian Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage Secara Transparan

 

Melawi, detikborneo.com – Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Melawi meminta kepada Polri untuk mengusut tuntas kasus kematian Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage. Karena almrum merupakan kembaggaan masyarakat Melawi yang mampu bertempat di Densus 88 dan kebanggan dari pihak keluarga sebagai putra Dayak.

Anton desa selaku ketua DPD TBBR Kab Melawi menyampaikan pula kepada bapak Kapolri sebelum yang bagian dari warga kehormatan Dayak meminta atensi khusus kasus meninggal Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage.

Baca Juga : Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage Wafat Diduga Ditembak Seniornya, DAD DKI Jakarta Sampaikan Duka Cita

“Kalau kasus ini terkesan bertele-tele dan ditutupi maka akan menjadi presiden buruk bagi penegakan hukum di NKRI. TBBR Melawi dalam hal ini sifat yang mengawal kasus ini sehingga terang benderang” pungkas Anton.

Berikut tuntutan yang disampaikan Mangku TBBR Kab melawi Antonius desa A.Md didampigi pengurs DPD TBBR kab Melawi menyampaikan hal sebagai berikut:

1. Turud berduka atas meninglnya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage.
2. Meminta pihak kepolisian dlm hal ini satuan densus 88 membuka dgn jels terkait meninggalnya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage.
3. Ormas TBBR se tanah Dayak mengajak ormas-ormas lainya MADN DAD untuk bersma-sama mengawal kasus ini supaya pihak keluarga dan juga masykat Dayak mendapatkan kepstian yang jelas, maka kami TBBR bersama DAD dan ormas lainya akan turun degan masa yang bayak untuk meminta keadilan.
4. Semoga ini menjadi kejadian yang pertama dan terahkir untuk masyarakat Dayak.
5. Kalo betele-tele akan ada gerakan besar yang akan di lakukan warga Dayak. (Rd)

About Admin

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *