33.4 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaJanji Darwis dan Syamsul Rizal di 100 Hari Kerja Usai Dilantik Menjadi...

    Janji Darwis dan Syamsul Rizal di 100 Hari Kerja Usai Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang

    WhatsApp Image 2021 02 26 at 08.42.06
    Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang

    Bengkayang, detikborneo – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati BengkayangSebastianus Darwis dan Syamsul Rizal berkomitmen untuk mengelola tata kelola Pemerintahan yang baik.

    Hal ini untuk menumbuhkan kembali semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang agar lebih maksimal dalam membangun Kabupaten Bengkayang lebih baik lagi.

    “Pertama dari tata kelola Pemerintahan dulu yang kita kejar, setelah itu kita akan menumbuhkan kembali semangat ASN dengan bekerjasama dengan DPRD untuk memajukan Kabupaten Bengkayang,” ujar Bupati BengkayangSebastianus Darwis usai dilantik menjadi Bupati Bengkayang pada Jumat 26 Februari 2021.

    Selain itu Infrastruktur menjadi hal prioritas di masa kepemimpinannya, pasalnya Infrastruktur sangat diperlukan dalam membangun IPM (indeks pembangunan masyarakat) Kabupaten Bengkayang.

    “Infrastruktur sangat penting di Bengkayang karena sangat tertinggal sekali pembanguan disana, terlebih infrastruktur di Kota yang masih menjadi kota kumuh itu akan kita benahi” tambahnya.

    Tak hanya itu sesuai dengan visi misi, Darwis dan Rizal juga berkomitmen untuk menbantu Pemerintah Daerah dalam mencegah terjadinya korupsi dan pungli dalam   “Tentunya sesuai visi dan misi, kami akan membangun kerjasama dengan instansi terkait dalam memerangi korupsi dan pungli sehingga birokrasi di Pemerintahan Bengkayang dapat sepenuhnya bersih bebas dari KKN,” tutupnya.

    Sumber https://wartapontianak.pikiran-rakyat.com/kalbar/pr-1171502619/ini-janji-darwis-dan-syamsul-rizal-di-100-hari-kerja-usai-dilantik-menjadi-bupati-dan-wakil-bupati-bengkayang

    latest articles

    explore more

    1 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini