26.2 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaKetum DAD Jakarta Bertemu Mayjen TNI (Purn) Hendardji Ternyata ini Bahasannya

    Ketum DAD Jakarta Bertemu Mayjen TNI (Purn) Hendardji Ternyata ini Bahasannya

    WhatsApp Image 2021 11 21 at 06.27.25

    Jakarta, detikborneo.com – Ketum DAD Jakarta sambangi  Mayjen TNI  (Purn) Hendardji Soepandji, Ketua Umum Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) di Rumah Budaya Sabtu di Jl Mandor Hasan Cipayung Jakarta Timur  20/11/2021.

    Untuk menjaga kelestarian budaya bangsa sehingga terus mampu bersaing dan berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa tentunya ada sinergi dari beberapa instansi.

    Mayjen TNI  (Purn) Hendardji Soepandji, Ketua Umum Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) mengatakan bahwa kerjasama  dan kolaborasi dengan Dewan Adat Dayak (DAD) DKI Jakarta untuk seni dan budaya adalah hal yang baik.

    “Untuk dilaksanakan dan menjaga keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia yang merupakan takdir yang diberikan Allah untuk dijaga dan dipelihara tanpa harus mengangkat senjata” Ucap Hendardji.

    Hal ini di ungkapkan Hendardji saat ditemui ketua umum DAD Jakarta Tamunan Kiting di Rumah Budaya KSBN kawasan Mandor Hasan Jakarta Timur Sabtu 20/11/2021.

    Hendardji ungkapkan keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia ini merupakan takdir yang harus dijaga setiap masyarakat, sehingga dalam hal ini guna  menjaga kelestarian dan ekplorasi setiap budaya bangsa butuh sinergi dan kolaborasi yang baik.(Rd)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini