31.7 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaLely Tundang Beri Ucapan HUT Gerdayak Nasional saat Pertemuan Pengurus Internal Gerdayak...

    Lely Tundang Beri Ucapan HUT Gerdayak Nasional saat Pertemuan Pengurus Internal Gerdayak Jakarta

    Jakarta, detikborneo.com – Lely Hendrawati Tundang, S. S., M.M Ketua Gerakan Pemuda Dayak Nasional (Gerdayak) DKI Jakarta mengadakan pertemuan pengurus internal pada Rabu (26/7/2024).

    Pada kesempatan ini owner dari pada ElhaTour itu memberi pengarahan serta perkuat kinerja pengurus internal Gerdayak Jakarta.

    Dikatakan Lely Tundang, penguatan kepengurusan ini akan membawa kinerja Gerdayak Jakarta kedepannya bisa berjalan dengan baik, dan tentunya sebagai organisasi masyarakat bisa bermanfaat bagi masyarakat.

    IMG 20240626 172947 295 1024x768 1

    “Dalam kesempatan ini, kita sebuah organisasi harus bisa dan mampu berdampak bagi masyarakat, harus ada yang kita lakukan terbaik bagi masyarakat” Jelas Lely Tundang.

    Lebih lanjut Caleg DPR RI Fraksi Golkar dapil 3 Kalteng ini memaparkan dan memperjelas struktur internal organisasi supaya mampu bersinergi baik dengan pemerintahan maupun ormas lainnya.

    “Setiap pengurus bisa dicek kembali dan diperjelas masing-masing untuk job desk, kelengkapan administrasi lainnya di dalam kerjasama maupun pendekatan dengan pihak pemerintah maupun Ormas lainnya, kita percepat dan mengambil kesempatan yang baik ini kedepannya” tutup Lely Tundang.

    Akhir pertemuan pengurus memberikan ucapan selamat ulang tahun Gerdayak Nasional yang sudah lebih dari 1 dekade keberadaannya di negri ini.

    “Selamat ulang tahun untuk Gerdayak Nasional, sudah tak terasa 14 tahun keberadaan di negri ini, kita berdoa bersama-sama semoga Gerdayak semakin jaya dan sukses selalu kedepan nya, bersinergi dengan negri ini dengan baik. (Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita