Home / Berita / Lorensius Anak Panti Asuhan Diakonia Singkawang Asal Bengkayang Jabat Waka Polres Sumba Barat

Lorensius Anak Panti Asuhan Diakonia Singkawang Asal Bengkayang Jabat Waka Polres Sumba Barat

Lorensius Anak Panti Asuhan Diakonia Singkawang Asal Bengkayang Jabat Waka Polres Sumba Barat

Sumba Barat, detikborneo.com – Tidak banyak yang mengenal Lorensius kecuali yang benar-benar akrab bahkan ada yang tidak percaya jika dia adalah Putra Bekati Rara nama sub suku Dayak yang ada di Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Lahir di Tiga Desa Kecamatan Bengkayang pada tahun 1985 Komisaris Polisi (Kompol) Lorensius, SH, SIK merupakan anak yang pernah hidup diasrama alumni Panti Asuhan Diakonia Imanuel (PADI) Singkawang sejak tahun 1998 hingga 1999, saya tidak malu jika pernah hidup diasrama bahkan disanalah saya dibentuk untuk jadi anak yang sungguh percaya kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai Iman Kristen saya.

Hari ini saya mengucapkan syukur sudah Tuhan kasih berkat dan dipercaya menjadi personil POLRI yang harus menjadi saksi dan siap ditugaskan dimana saja, sebelum di Kabupaten Sumba Barat Provinsi Nusa Tengah Timur (NTT) saya lama juga bertugas di Kalimantan Timur dari Pama Polres Kutai Barat tahun 2011 hingga Jabat Kapolsek Muara Lawa sampai 2015, ucap Loren yang alumni AKPOL 2010.

Selama bertugas di Nusa Tenggara Timur saya habis pulang kantor masih hobi juga bertanam sayur-sayuran dan ada piara ikan juga dikolam, bahkan saya juga coba tanam terong asam waktu Jabat KASUBBAGYANUM SPN POLDA NTT tahun 2021, karena kangen juga untuk makanan khas Kalimantan jika dimasak dengan ikan terasa sudah seperti pulang kampung, ujar alumni SMA N 1 Bengkayang Tahun 2004 ini.

Puji Tuhan saya sejak 19 April 2023 hingga sekarang saya dipercaya menjadi Wakil Kepala (Waka) Polres Sumba Barat Polda Nusa Tenggara Timur dan mohon doanya agar saya selalu dalam penyertaan Tuhan, dimampukan dalam menjalankan tugas dan keluarga kami sehat selalu, ucap Lorensius yang sudah dianugerahi dua anak dari istri asal Dayak Bentian Kutai Barat Kalimantan Timur. (Bajare007).

About Admin

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *