Home / Berita / PDI P Dan Ganjar Pranowo Hari Ini Akan Deklarasi Capres Di Batu Tulis Bogor?

PDI P Dan Ganjar Pranowo Hari Ini Akan Deklarasi Capres Di Batu Tulis Bogor?

Bogor, detikborneo.com – Hari ini awak media bergerak cepat menuju batu tulis Bogor guna memastikan informasi yang santer pada pukul 13.30 WIB akan ada deklarasi Capres dari kader Partai PDI Perjuangan dan yang akan diusung Ganjar Pranowo Gubernur Provinsi Jawa Tengah.

Rilis inforamsi disampaikan seperti ini:

Kepada Yth.
Rekan-rekan Pers di Seluruh Indonesia,

Merdeka!!!
Bersama ini diberitahukan dengan hormat kepada rekan-rekan pers di seluruh Indonesia, bahwa pada hari Jumat, 21 April 2023 pada jam 13:30-15:30, Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan yang akan disampaikan secara daring, dengan melalui channel sosial media. Acara tsb akan dilakukan pada Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke 140 dan diperluas.

Adapun link sosial media adalah:

link youtube PDI Perjuangan :
https://www.youtube.com/@PDIPerjuangan

link youtube BKN PDI Perjuangan :
https://www.youtube.com/@bknpdiperjuangan3507

Mohon dimaklumi bahwa seluruh peliputan dilakukan secara daring, dan tidak dilakukan peliputan secara langsung, mengingat padatnya acara baik terkait mudik lebaran, dll.
#MegawatiUmumkanCapres

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Hasto Kristiyanto
Sekjen DPP PDI Perjuangan

Megawati Soekarnoputri dan sejumlah petinggi PDIP dijadwalkan menemani sang ketum membacakan keputusan penetapan capres. Para petinggi itu di antaranya, yaitu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendum PDIP Olly Dondokambey, dan Seskab Pramono Anung.

Baca juga: Vidio Marcel Radhival Dipotong Dan Viral Di Medsos, DAD DKI Jakarta Klarifikasi.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional.

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” kata Hasto Kristiyanto dalam keterangannya.

Nantinya Megawati akan berbicara secara daring pada seluruh unsur PDIP, mulai dari struktural partai di anak ranting, seluruh anggota legislatif dari Fraksi PDIP, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta semua kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP.

Baca juga: Pesulap Merah Akan Jalani Sanksi Adat Dayak Tanggal 6 Mei 2023

Untuk para elite PDIP yang hadir langsung di Istana Batutulis, diminta menggunakan seragam partai lengkap berwarna merah hitam. Dan untuk kader pria diminta menggunakan peci hitam.

Berdasarkan informasi dari petinggi partai yang mengetahui soal pengumuman capres PDIP, capres PDIP yang akan diumumkan adalah Ganjar Pranowo. Selain itu, berdasarkan informasi pihak terdekat Ganjar Pranowo, PDIP akan mengumumkan nama Ganjar sebagai capres. (Sumber: detikcom/ Bajare007).

About Admin

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *