24.9 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPembukaan Turnamen H.Ahmad Ruslan CUP 1 Kalideres, Ruslan : Hadiah adalah Bonus...

    Pembukaan Turnamen H.Ahmad Ruslan CUP 1 Kalideres, Ruslan : Hadiah adalah Bonus Sportivitas

    WhatsApp Image 2023 11 11 at 23.01.39 c1d6437e e1699718511851

    Jakarta, detikborneo.comPB Gatum Bulak Teko mengadakan Turnamen H.Ahmad Ruslan CUP 1. Ini merupakan turnamen perdana PB Gatum kampung Bulak teko Jakarta Sabtu (11/11/2023).

    Ahmad Ruslan secara langsung membuka Turnamen ini bulu Tangkis ini. Ia juga tak lupa untuk main lansgung bulu tangkis di lapangan. Pembukaan ini turut di hadiri oleh RW Bulak Teko Cecep Chepi, dan seluruh RT.

    Hadir RW 011 Cecep dan seluruh RT. Hadir juga mendampingi Hj. Nana. Kompol Aryono SH. Mewakili Panitia Pak Rizal beri sabutan mewakili sebut momentum ini menjadi menambah kreativitas PB Gatum.

    WhatsApp Image 2023 11 11 at 23.01.39 d6ac320c

    BACA JUGA : Ribuan Warga Bulak Teko Jakarta Barat Tumpah Ruah Hadiri ‘Malam Kreasi’ RW 011 Penutupan Malam Puncak HUT RI 78

    Hal senada disampaikan Cecep Chepi selaku RW Bulak Teko Kalideres Jakarta Barat, ia sangat senang jika turnamen ini diadakan di wilayahnya.

    “Bapa dan ibu sekalian pembukaan turnamen ini saya sangat senang kegiatan di adakan di wilayah kita di support pak Ruslan. Olahraga itu sangat penting karena sebagian dari kesehatan kita” kata Cecep Cepi.

    Cecep berharap warga cintai olahraga, jangan sampai hilang karena sebagian dari kesehatan. Dan terlebih lapangan yang ada di kampung ini memadai.

    BACA JUGA : Sijago Merah Melahap 3 Petak Kontrakan Warga di Kp Bulak Teko Kalideres Jakarta Barat

    “Olahraga jangan sampai hilang dari warga kita. Olahraga saja ada di sini, kita lihat semua anggota sering juga ikut turnamen di luar dengan latihan di lapangan ini. Kita lihat lapangan ini juga cukup baik. Saya sangat berterima kasih pada pak Ruslan dan tentunya saya beri Aplus ” kata Cecep.

    Mudahan kita selalu diberikan kemudahan kepada kita. Kita dapat berkumpul disini,

    Dalam sambutan nya Ruslan berharap ada kekompakan dan kebersamaan sehingga mendatangkan keberkahan bagi warga setempat saat turnamen ini ada.

    BACA JUGA : Reses di Kalideres Jakbar, Lauw Siegvrieda Ingatkan Warga Harus Punya BPJS

    “Saya berterima kasih pada PB Gatum dan RW serta jajaran berkolaborasi dalam hal ini. Mudahan efeknya baik di wilayah kita, membawa sosialisasi dan keberkahan bagi kita semua. Mudahan kekompakan ini dan kebersamaan ini terus berlanjut pada tahun tahun depan. Kegiatan olahraga ini perlu kita tingkat kan” terang Ruslan.

    Lebih lanjut Ruslan juga sampaikan hal terpenting adalah sportivitas dalam bermain dan kualitas, jika melihat juara hadiah itu merupakan bonus dari sebuah sportivitas.

    “Oleh karena itu saya berharap ini jadi satu momen menunjukan kepada mereka kita punya kekompakan dan kualitas. Terakhir, tolong sportivitas nya mudah mudahan dengan menjaga sportivitas makin menjalin silahturahmi kita. Hadiah merupakan bonus dari pada sportivitas. Kita berharap semua acara dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar” tutup Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta ini. (Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita