26 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedCornelis Ucapkan Selamat Atas Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Landak...

    Cornelis Ucapkan Selamat Atas Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Landak Untuk Karolin

    WhatsApp Image 2021 09 26 at 17.26.28

    Cornelis Mengucapkan Selamat Atas Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Landak Untuk Karolin

    Ngabang Landak, detikborneo.com -Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana Landak dianugahkan kepada Karolin Margret Natasa Bupati Landak oleh Raja Ismahayana Dipati Karang Sari Gusti Fiqry Azizurrahmansyah di Keraton Ismahayana Landak.

    WhatsApp Image 2021 09 26 at 17.26.28 1

    Anugerah gelar kehormatan ini diberikan dalam rangka kegiatan Tumpang Negeri Tahun 2021 pada hari Sabtu, 25 September 2021 Di Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

    WhatsApp Image 2021 09 26 at 17.26.28 2

    Karolin menyambut baik atas gelar kehormatan ini dan menyampaikan: “Tentu gelar ini merupakan niatan yang baik dan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Landak dengan Keraton Ismahayana Landak. Saya selalu berupaya memberikan perhatian dan dukungan, namun demikian masih banyak keterbatasan kami sehingga memerlukan komunikasi dari semua pihak”

    “Ini juga menjadi salah satu keunikan dan karakter kita di Kabupaten Landak sehingga menjadi kebanggaan. Ke depan ini menjadi ajang berskala Nasional maupun internasional, dan kegiatan Tumpang Negeri ini telah mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Landak yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Landak. Kalau dulu mungkin keraton melaksanakan sendiri dan sekarang difasilitasi oleh pemerintah daerah,” ujar Karolin

    WhatsApp Image 2021 09 26 at 15.14.39

    Ditempat terpisah Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa atas penganugrahan Gelar kehormatan, sebagai Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana yang di gelar secara langsung di Keraton Ismahayana Ngabang Kabupaten Landak.

    “Selamat dan Sukses Atas Penganugerahan Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana dari Keraton Ismahayana Landak Kepada Bupati Landak,
    dr. Karolin Margret Natasa”, Ujar Cornelis di rumah kediamannya di Pontianak, Minggu (26/9/2021).

    Cornelis mengatakan pemberian Penganugerahan Gelar Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana dari Keraton Ismahayana Landak kepada Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dalam acara tumpang negeri tahun 2021 yang merupakan kegiatan kebudayaan dari keraton Ismahayana Landak Kecamatan Ngabang.

    “Gelar penganugerahan dan pemberian tanda kehormatan itu  sebagai bentuk penghormatan kepada Bupati Landak yang punya andil atau mengambil bagian dan kepedulian yang tinggi terhadap pelestarian kebudayaan”, Ucap Cornelis.

    Tentu gelar penganugrahan Kehormatan Putri Permata Jaya Negeri Ismahayana ini merupakan niatan yang baik, Sambung Cornelis, bagaimana tidak hal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan antara pemerintah Kabupaten Landak dan keraton Ismahayana Landak.

    “Penganugerahan gelar ini tidak sekedar seremonial saja, tetapi  merupakan suatu  amanah luhur  untuk terus berperan dalam melestarikan budaya”, Tutup Cornelis. (Bajare007/ Sumber: Antara Kalbar)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita