Home / Berita / Acara Penutupan Naik Dango Kota Pontianak Sejumlah Oknum Pemuda Adu Jotos

Acara Penutupan Naik Dango Kota Pontianak Sejumlah Oknum Pemuda Adu Jotos

Pontianak, detikborneo.com – Acara Naik Dango untuk yang pertama kalinya di Kota Pontianak resmi dibuka di Rumah Radakng Pontianak, Kamis (18/4/2024).

Acara yang digelar oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Pontianak ini akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 21 April 2024.

Acara sukses digelar, dengan kehadiran para pejabat daerah, pejabat setempat, tokoh adat, tamu undangan serta ribuan penonton tumpah ruah meramaikan rumah Radakg Pontianak.

Namun sayang, beredar viral di media sosial pesta tahunan itu di nodai dengan ada nya kericuhan adu jotos sejumlah pemuda.

Dalam video yang beredar di kutip dari video Landak Informasi tampak sejumlah pemuda adu jotos di bawah rumah Radakg, beberapa di antar nya berusaha mengamankan situasi.

BACA JUGA :Kota Pontianak Resmi Selenggarakan Naik Naik Dango Pertama Kalinya

Vidio yang beredar luas tersebut diketahui saat acara kegiatan penutupan adat naik dango ke -1 kota Pontianak, (Minggu 21 April 2024, dari Vidio tersebut terlihat sekuda Dayak yang tidak menggunakan baju terlihat saling pukul, bahkan saat perkelahian ada yang sempat melempar meja.

Redaksi detikborneo.com berusaha menghubungi pihak panitia, namun belum mendapatkan respon.

Hingga berita ini di turun kan, belum ada kepastian dan perihal permasalahan yang terjadi atas insiden tersebut. Namun beberapa dari masyarakat menyayangkan hal yang tidak sepatutnya terjadi di saat acara ini. (Rd)

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Idul Adha 1445 H, Prabowo Salat di Dekat Kediamannya

Jakarta, detikborneo.com –¬†Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunaikan ibadah salat Idul …

Presiden Jokowi diagendakan Shalat Idul Adha di Semarang

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan beribadah Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di …

Kementerian PUPR Percepat Penyelesaian SPAM Sepaku Untuk Air Minum IKN

Jakarta, detikborneo.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penyelesaian Sistem Penyediaan Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *