Home / Bisnis / Brand Sepatu Ehem Luncurkan Model Kekinian Dengan kualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Brand Sepatu Ehem Luncurkan Model Kekinian Dengan kualitas Tinggi Dengan Harga Terjangkau

Jakarta, detikborneo.com – Sepatu Ehem Company merupakan brand sepatu yang sangat baru di Indonesia. Koleksi dari sepatu ini terlihat sangat unik dan keren serta sangat di minati oleh anak-anak gen z.

Nama brand ini di mulai dari kata Ehem yang biasa digunakan untuk bercanda ehem yang dijadikan nama brand sepatu.

“Iya nama brand kita ini Ehem, itu awalnya kan ehem itu kata buat bercanda, terus kepikiran aja kita jadiin nama brand aja.” ujar CEO brand Dari sepatu Ehem.

BACA JUGA :Tabrakan Hebat Kereta Api, Hingga Gerbong Kereta Terangkat

Desain sepatu yang mewah dan kekinian, di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Pilihan model desainnya tidak kalah dengan brand-brand yang sudah punya nama besar. Tapi harganya rata-rata hanya kisaran seratusan ribu saja.

“Ehem kan brand sepatu baru, kita tidak mau juga kasih harga yang tinggi, yang penting bagi kita tidak apa-apa untung nya dikit, tapi orang bisa menikmati sepatu yang bagus dan keren, dna orang bisa mengenal brand sepatu Ehem juga”. Ungkap CEO nya

Brand Ehem mempunyai kelebihan dari brand sepatu yang lain, di mana mereka sangat mengutamakan kualitas sepatu nya dengan kualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau.

“Kami berharap brand sepatu ehem ini bisa di nikmati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia dan menjadikan sepatu favorit mereka setiap hari”. Tutupnya. (Mg/Rd)

About Admin

Check Also

Asyik Buat Rileks, Resto Arab Hadramot Jakarta Hadirkan Live Musik di Sky View

Jakarta, detikborneo.com  – Hal-hal yang bisa bikin kita happy bersama keluarga dan teman adalah nongkrong …

12 Desa Wisata Kalbar Masuk Nominasi 300 Besar ADWI 2024

Jakarta, detikborneo.com – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Windy Prihastari mengatakan, sebanyak 12 Desa …

Rayakan Hari Jadi nya, Calysta Skincare Bagikan Progam Kebahagiaan Bagi Para Customer

Bandung, detikborneo.com – Pertumbuhan industri skincare atau kosmetik di Indonesia setiap tahun nya mengalami kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *