Home / Politik / Caleg DPR RI Dapil Kalteng Lely Hendrawati Tundang, S.S., M.M Menghadiri Kampanye Terbatas Partai Golkar

Caleg DPR RI Dapil Kalteng Lely Hendrawati Tundang, S.S., M.M Menghadiri Kampanye Terbatas Partai Golkar

Plangk Raya, detikborneo.com – Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Lely Hendrawati Tundang, S.S., M.M Menghadiri Kampanye Terbatas Partai Golkar yang di gelar di jalan RTA Milono Km. 9 kompleks Basir Jahan, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau Palangka Raya. Minggu (14/1/24).

Dalam kampanye tersebut di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan sekaligus diperkenalkan para caleg yang meliputi caleg Dapil 3 (Kecamatan Pahandut dan Kecamatan Sebangau) Kota Palangka Raya, caleg DPRD Provinsi Kalteng Dapil 1 (Palangka Raya, Gunung Mas, Katingan) dan caleg DPR RI.

Kepada awak media, Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Lely Hendrawati Tundang, S.S., M.M menyampaikan hari ini adalah titik keempat kita kampanye tertutup yang sudah terjadwal oleh KPU Kota Palangka Raya.

BACA JUGA :Gerak Cepat Otorita IKN bidang Kebudayaan, kunjungi Samsara Living Museum di Bali

“Dalam kampaye terbatas ini DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya ini yang juga di Ketua oleh bapak Farid Naparin, Kita menyediakan cek kesehatan secara gratis kepada masyarakat karena kita juga mengerti bahwa kesehatan itu mahal, ” ucapnya.

Lely Hendrawati Tundang mengatakan kalau sehat itu mahal, makanya kita sangat konsen sangat perhatian sekali untuk kesehatan. Sehingga kami memberikan fasilitas cek kesehatan gratis di beberapa titik kampanye yang telah terjadwal.

“Saya selaku caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 Lely Hendrawati Tundang saya akan mendekatkan diri dengan masyarakat, apa yang menjadi keperluan masyarakat dan aspirasi apa dari masyarakat Kalteng karena DPR RI pusat itu adalah perpanjangan tangan suara-suara masyarakat seluruh Kalteng tidak hanya Kota Palangkaraya, tetapi seluruh Kabupaten/Kota di 14 Kabupaten/Kota Provinsi, ” katanya.

BACA JUGA :Giat Lari Pagi ABCenter Tangerang Bersama DPC Kecamatan se-Kabupaten, Kuatkan Barisan AMIN

Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Tengah tersebut mengungkapkan bahwa partai Golkar dalam Pemilu 2024 ini bahwa Partai Golkar dan di Kalteng ini khususnya kita juga akan menang secara nasional kita menang bahwa Partai Golkar mendukung juga calon Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran.

“Saya juga menghimbau untuk masyarakat Kalteng bahwa Pemilu ini kita harus damai harus tenang tidak dengan keributan bahwa Pemilu ini adalah hak suara kita harus kita berikan kepada negara bahwa kita adalah negara bangsa Indonesia yang taat dan mengerti bahwa kita mempunyai hak bahwa 1 suara itu sangat berarti dalam menentukan nasib bangsa ini dalam 5 tahun kedepan, ” ungkap Lely Hendrawati Tundang. (Rd)

(wahanapalangka.com)

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Dalam Pembacaan Putusan Sidang PHPU, Hakim MK Sindir Peran DPR RI

Jakarta, detikborneo.com – Dalam pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024. …

Wapres Dayak Turun Gunung Calonkan Diri Jadi Bupati Bengkayang?

Jakarta, detikborneo.com – Pilkada Kabupaten Bengkayang tidak lama lagi akan berlangsung, diramaikan dengan berbagai kandidat …

Siap Maju Calon Bupati Bengkayang, Jonedhi Langsung Gas Visi Misi nya

Bengkayang, detikborneo.com – Putra daerah asal Pejampi, Jonedhi, S.Pi ungkap siap maju di Pilkada Bengkayang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *