32.3 C
Singkawang
More
    BerandaSpiritualCornelis Rayakan Misa Malam Natal di Desa Amboyo Selatan

    Cornelis Rayakan Misa Malam Natal di Desa Amboyo Selatan

    Landak, detikborneo.com –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis beserta keluarga melaksanakan misa malam Natal di Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Ladangan PAL 20 Paroki Salib Suci Ngabang, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, minggu (24/12/23) malam.

    BACA JUGA :Sambut Natal dan Tahun Baru, Indosat Tingkatkan Kapasitas Jaringan di 88 titik Di Jabodetabek

    Misa malam natal di Gereja Katolik Santo Petrus dipimpin langsung oleh Uskup Agung Pontianak Monsinyur (Mgr) Agustinus Agus yang berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan bersama umat Katolik Desa Amboyo Selatan.

    Cornelis mengatakan bahwa umat Katolik dapat mensyukuri atas nikmat dari Tuhan Yesus Kristus karena bisa kembali merayakan hari raya natal serta melaksanakan misa dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

    “Saya mengucapkan selamat hari natal kepada seluruh umat Kristiani di Kalimantan Barat terkhusus di Gereja Katolik Santo Petrus PAL 20 ini, kita patut bersyukur atas nikmat kesehatan, nikmat panjang umur kepada Yesus Kristus sehingga kita bisa merayakan natal dengan penuh sukacita dan bergembira,” ucap Cornelis.

    Cornelis juga mengajak kepada masyarakat Kalimantan Barat untuk selalu menjaga kerukunan serta keharmonisan antar umat beragama dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk menuju Indonesia yang unggul.

    Tidak lupa Cornelis berpesan kepada umat Kristiani menjadi umat yang selalu menjalankan dan mengikuti ajaran Tuhan Yesus Kristus dengan selalu menaburkan rasa cinta damai dalam kebersamaan.

    “Dengan natal ini mari kita semua semakin kuat, semakin teguh dan semakin cerdas, semakin pintar sebagai umat Katolik yang terus beriman kepada Yesus Kristus,” pesan Cornelis.

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini